27 December 2009

Honda Beat ndut - ndutan?

. 27 December 2009

Honda Beat ndut - ndutan?


“tak..tak..tak” dan ndut2an,apaan tuh??Ini bkn suara gendang dari dangdutan ya(dasar ,muka gendang) tp ini suara yang timbul dari mesin sebelah kiri. Hal ini dirasakan ketika langsam dan sedang akselerasi. Tenang,,,,tenang...jgn kuatir,cobalah tuk membuka tutup cvt,itu suara timbulnya dari puli depan,ga ada salahnya kan dicek rollernya. Perhatikan bentuk roller,masih bagus(bulat sempurna) atau udh ada yang peyang??Kalo udh ada yang peyang,labih baik ganti aja,soalekalo hanya dituker posisi aja,malah ga tahan lama dan ujung – ujungnya tar ente musti kerja 2x,2x??loh kok 2x?ya iya tar ada roller laen yang ikutan peyang dan yang lebih parah yang udah peyang tmbh peyang,jadi lebih baik ganti aja dah. Nah kalo roller penggantinya sterah ente deh mau pake  standarnya atau mau yang lebih berat tuk ngejar top speed atau yang ringan tuk akselerasi.Mereknya ada banyak, ada yang dari CLD,TDR dan kawan – kawan dah.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com