15 July 2010

Musim 2011, Repsol Honda Diperkuat Tiga Pembalap

. 15 July 2010

Setelah Casey Stoner secara resmi diumumkan menerima pinangan tim Repsol Honda, spekulasi tentang siapa yang bakal di depan oleh tim Repsol Honda pun bermunculan. Namun tim Repsol Honda sepertinya tidak ingin hal itu terjadi. Ini dibuktikan dengan keinginan tim Repsol Honda menurunkan tiga pembalapnya, yaitu : Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso dan Casey Stoner untuk musim 2011 mendatang.

Tentunya ini menjadi isu yang besar, pasalnya tiga pembalap terbaik bakal berada dalam satu payung tim. Namun menurut kabar yang beredar, bahwa mereka akan dibagi dalam dua sponsor yang berbeda. Pedrosa dan Dovi tetap berada di bawah naungan sponsor utama Repsol, sementara Stoner akan bernaung di bawah sponsor utama Red Bull.

Kendati Dovi juga merupakan pembalap yang mendapat support dari Red Bull, namun itu tidak menjadi masalah. Sementara Stoner yang menggunakan sponsor Red Bull, juga bakal disupport penuh oleh tim Repsol Honda sebagai tim pabrikan. Jadi tiga pembalap ini akan berdampingan di paddock.

“Kami sangat senang dengan adanya kesepakatan antara kami dan Stoner. Memang kamimemiliki dua pembalap terbaik saat ini yaitu Pedrosa dan Dovizioso. Dan kami akan sangat bangga jika dapat mempertahankan mereka juga untuk musim depan. Karena itulah yang akan menjadi line-up pembalap kami yang sebenarnya,” jelas Shuhei Nakamoto, Vice President HRC.

Tentunya ini akan menjadikan persaingan untuk perebutan gelar juara dunia musim depan akna semakin seru. Mengingat rumor tentang Rossi yang telah menyepakati untuk pindah ke Ducati musim depan, juga sudah beredar. Kita tungga saja kebenarannya.


sumber:otomotifnet.com

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com