25 September 2010

Pandangan Pertama Yamaha Byson

. 25 September 2010

Kata orang,pandangan pertama bisa menentukan pandangan terhadap suatu objek yang dipandang. jika memang lebih banyak bagusnya,maka seterusnya akan dinilai bagus, akan tetapi
jika lebih banyak hal yang kurang bagus, maka seterusnya akan begitu.

Ketika melihat sosok buas berwarna biru disebuah gedung, OM tahu bahwa itu adalah senjata terbaru untuk kuasai pasar yang telah ada.Badannya ynag kekar tidak bisa dia sembunyikan ketika OM datang kesebuah bengkel resmi yang ada dealernya. Niat awal sebenernya hanya ingin servis rutin pada hari Selasa tanggal 22 September lalu tapi karena datang kepagian dan bengkel belum buka,iseng-iseng lihat motor yang ada di dealer. ternyata disana sudah ada sosok Byson. Rupanya pihak Yamaha telah menepati janjinya yang akan melaunching setelah lebaran.

Akhirnya,varian baru yang telah ditunggu-tunggu hadir juga. Ada kabar yang berhembus tentang kenapa Byson lama sekali keluarnya,dikarenakan pihak Yamaha masih melihat perkembangan pasar di Indonesia dan juga karena tingkat standarisasi Yamaha Indonesia lebih tinggi daripada Yamaha India,karena itu harus disesuaikan lagi sesuai standar yang telah ditetapkan oleh Yamaha Indonesia. wah,kita sebagai warga negara Indonesia boleh berbangga dunk...hehehehe.

Oke,lanjut. Model tangkinya yang kekar berotot menjanjikan sang pengendara tampil lebih macho,ditunjang kaki-kaki yang besar,semakin menguatkan konsep Street Fighter. Shock depannya memang benar-benar besar,maklum ukurannya 43mm..wow! kebetulan disebelahnya ada V-ixion,akhirnya jadi bahan perbandingan dan hasilnya,shock V-ixion terlihat kecil. Shock depan Byson bisa jadi incaran para modifikator yang akan mengaplikasikan ban lebar,terutama bagi yang akan memodifikasi motornya dengan tema street figther. Lanjut ke kaki belakang,swing arm ditambah dengan spakbor kolong mampu mengimbangi bagian lain yang sudah besar. Wah jadi makin kelihatan nih Street Fighternya.
Si kulit bundar juga mengikuti konsep motor, ban yang dipergunakan juga ikut lebar dengan ban depan berukuran 100/90 17 dan belakang 120/80 17, dijamin yang namanya handling pasti enak dan menjadikan image Byson yang buas makin kental.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com