14 January 2011

Asal keluar, nyawa bisa melayang.

. 14 January 2011

    Gubrak! 2 pengendara motor saling bertabrakan, apa penyebabnya??Siapa yang salah??Tenang - tenang, tidak perlu pakai esmoci karena lebih enak escendol....(looooh)..ehem..ehem...mari kita kembali ke pokok permasalahannya. Penyebabnya mungkin bagi sebagian orang akan menganggap sepele tapi jika terlalu dianggap sepele dan remeh, jadinya ya bisa bahaya.

    Jadi begini ceritanya, ada pengendara motor kita sebut saja si A yang sedang berjalan dengan kecepatan safety riding lah  dijalan raya yang cukup padat penduduknya, ditabrak oleh pengendara lain kita sebut saja si B yang baru keluar dari jalan / gang pemukiman. Lah...kan cuma bgtu saja kok bisa jadi tabrakan??Ternyata si A tidak mengetahui adanya si B yang tiba - tiba keluar dari jalan/gang pemukiman, lebih parahnya lagi si B main asal keluar saja tanpa berhenti terlebih dahulu untuk mengecek keadaan, apakah ada kendaraan yang lewat atau tidak karena jalan/ gang tempat di keluar diapit oleh rumah yang mempunyai pagar tinggi, jadi ya wajar saja si A tidak mengetahui si B keluar dari jalan tersebut.

   Dari kejadian tersebut bisa kita jadikan pelajaran untuk keselamatan kita semua. Lihat - lihat dahulu jika akan keluar dari gang / jalan pemukiman atau keluar dari gedung karena ya salah - salah bisa terjadi kecelakaan seperti yang dialami oleh dua pengendara motor tersebut. Kita juga tidak tahu kendaraan apa saja yang akan lewat, bisa saja bukan hanya motor dan mobil yang lewat tapi truk tronton yang besar itu juga bisa lewat..hiiii....seyem atuh.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com