30 April 2011

Hujan Buat Cemas Lorenzo

. 30 April 2011

Jakarta - Duo Yamaha memiliki harapan berbeda di MotoGP Portugal Minggu (1/5/2011). Jorge Lorenzo berharap cuaca cerah saat lomba. Sementara rekannya Ben Spies tidak masalah dengan kondisi cuaca nantinya. Lorenzo meraih hasil positif dalam dua sesi free practice MotoGP Portugal, Jumat (29/4/2011). Untuk balapan hari Minggu besok, Lorenzo mengatakan bahwa targetnya bukanlah juara, namun finis podium.
"Jujur saja posisi start terdepan bukanlah tujuan saya. Target saya adalah finis podium di balapan. Bila tidak mampu untuk itu, maka saya berharap bisa menyelesaikan balapan. Hal terpenting adalah tidak mengalami kecelakaan dan mendapat poin," kata juara dunia 2010 itu di situs resmi MotoGP.

Berbeda dengan Lorenzo, Spies mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu memusingkan soal cuaca. "Cerah atau hujan, saya tidak terlalu mengkhawatirkannya. Saya beberapa kali membalap dalam kondisi trek basah, namun kami selalu lebih memilih bisa tampil di kondisi lintasan kering karena itu lebih aman," kata pembalap asal Amerika Serikat itu.







Source by DetikSport

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com