30 April 2011

Piston (Seher) Bore Up TDR Jupiter mx / Vixion 61mm, 62mm

. 30 April 2011

Untuk penunggang Yamaha Jupiter Mx dan Yamaha Vixion yang sudah aplikasikan Paket Bore up TDR 60mm dan sudah waktunya korter. Ada Piston (Seher) Bore up TDR ukuran 61mm dan 62mm.



Tersedia juga ukuran 60mm.
Harga : 61mm ==> 275rb
            62mm ==> 325rb
            60mm ==> 250rb


Piston Bore Up TDR Yamaha Jupiter Mx dan Yamaha Vixion. Bisa langsung  pasang karena lubang pin sudah sama.

36 comments:

Rivo Rimawan said...

paket bore up nya apa aja? masa piston doang

Go record said...

@rivo:klo yg ini cm pistonnya aja bro tp ada lagi kok paket bore upnya. mau yang brp cc?yang ready stok yg 165cc dan 200cc

Rivo Rimawan said...

180cc ga ada? plug n play kan? itu paket terdiri dr apa aja emg?

Go record said...

180cc kosong bro. plug n play kok. Blok silinder, seher+ring, pen, clip

affiliasi said...

itu forged pistonn. juga bhannya?

Go record said...

bahannya ttp besi tapi lain cara buatnya, msh biasa

Bagas Bobby outSIDer said...

kalau untuk blok piston standar yang belum bore up ada g gan?

Go record said...

@bagas:wah maaf bro ga ada.

Unknown said...

om kalo piston foging 58 pin 15,,berapa om harga ny.?

Go record said...

225rb mas bro

Anonymous said...

Untuk bore up mx kapasitas 200cc, pakai berapa mm bro? harganya brapa ya?

Go record said...

pakai ukuran 65mm mas bro...
ada paketnya kok yang 200cc seharga 1,2 juta

Anonymous said...

61mm ==> 275rb
ini satu paket bro

Go record said...

iya tp cm seher dan ring saja...

Febry Vengeance said...

mas bro gimana cara pesanya?
saya kepengn yang 62mm .
kira kira brapa ya ?
febry_vengeancee@ymail.com

Go record said...

Kirim Email dan silakan bertanya terlebih dahulu untuk mendapat konfirmasi ketersediaan barangnya.
Jika ada, maka mas bro mau pesan berapa dan dikirim ke mana.
Jika sudah maka akan OM kirim Norek untuk pembayaran terlebih dahulu dan pengiriman akan dilakukan ke alamat yang dituju.

cek email mas bro

Skyeiz Stareiz said...

bro OM
paket bore up MX 165cc isinya apa aja ? dan harganya brapa ?

email ane polarindiz@yahoo.com

kaleb uye said...

bos,,, aq pengen mesen yang 61 ada gk..???
trus brapa smuaya smpai Bali..???
makasi


e-mail : kalebuye@rocketmail.com

Go record said...

maaf mas bro...
rupanya sedang ksong

hagi dante said...

bro paket bore up vixion 170cc, 180cc kena brpa? pengen ngalahin FU nih bro..

Alvin Fahmi said...

Sory bro sblum y gw blum pernah ngoprak2 motor tapi kata temen gw motor gw cuupu. Terus kata bengkel harus ganti seher. Motor gw satria 150cc trus gk mau cepetin tuh motor apa aja yg harus d ganti

Jawaban y lewat email aja ya : fahmialvin@ymail.com

Anonymous said...

Mas bro bengkel dimana letaknya yah? Kalo vixion ane dijadiin 200cc, aman ga yah untuk dibawa harian? Tolong bales ke tricipta_2004@yahoo.com yahh mas broo. Tx.

fadly nadriansyah said...

Mas kalo paket bore up untuk revo ada? Jadi 150cc tolong jawab yah mas fnadriansyah@gmail.com

fadly nadriansyah said...

Kalo paket buat revo ada ga? 150cc tolong bales di fnadriansyah@gmail.com

Rim Racing Speed said...

Seher mx 61 mm ada ngak

Ibenkz Astorica said...

pesan piston + ring tdr 60 mm jupiter mx gan,harga berapa? kirim uang dulu apa barang dulu,mohon konfirmasinya gan. ibenkzastorica@gmail.com

Denz Kurnia said...

Mas. Daerah mana ituu,,,bandung ada ga

Denz Kurnia said...

Mas. Daerah mana ituu,,,bandung ada ga

Denz Kurnia said...

Mas. Daerah mana ituu,,,bandung ada ga

dodo rosi said...

yg koma 75 jupiter mx ada gx bro tdr

wahyu putra said...

mas, itu pistonnya bisa masuk di suzuki spin gak?

maisaka herdadia said...

Bisa.. wahyu putra

Unknown said...

Piston kit TDR ukuran 60 pen 14 buat vario pego ada ga om...

Unknown said...

Piston kit TDR ukuran 60 pen 14 buat vario pego ada ga om...

Sofyan Romansyah said...

Mas bro kalo paketan boreup yg 62 mm itu gak ada lagi yg di rubah kan langsung pleg pasng kan...?? Brapa harga buat paketan boreup nya ..? Kalo bleh tau bengkel dimana.? Mohon jawaban nya , motor aneh sbnarnya udah di boreup tapi cuma ukuran 61,25 mm , kurang nih speednya jadi mau naikin lagi ccnya .

Sofyan Romansyah said...
This comment has been removed by the author.
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com