19 May 2011

Jenson Button : "Rider MotoGP Orang-orang Gila yang Menakjubkan"

. 19 May 2011

Jenson Button bukan hanya penyuka balap motor tapi juga memiliki respek besar terhadap para pembalap MotoGP. Setengah bergurau, driver F1 dari tim McLaren itu menyebut para rider MotoGP sebagai "orang-orang gila".

Komentar Button tersebut dilontarkan dalam acara peresmian pit dan paddock baru di sirkuit Silverstone, yang mana juga dihadiri oleh nama-nama besar dunia balapan seperti Sir Stirling Moss, John Surtees OBE dan Nigel Mansell.

Dalam acara tersebut, Button yang juga menggemari sepeda motor tampil di panggung ditemani pembalap MotoGP dari tim Ducati, Valentino Rossi.

"Apa yang kami (pembalap F1) lakukan sudah cukup gila dengan menggeber monster-monster F1 sampai batasnya, tapi apa yang dilakukan mereka (rider MotoGP) benar-benar menakjubkan," ujar Button di MCN.

"Mereka pembalap luar biasa tapi mereka sangat gila," lanjut Button seraya tertawa.

Sebagai penggemar olahraga balap motor Button juga tidak absen menyaksikan gelaran MotoGP Prancis, yang sarat aksi, akhir pekan lalu. Ia setidaknya melihat saat Casey Stoner melayangkan tangan ke arah bahu Randy de Puniet, dan singgungan antara Marco Simoncelli dan Dani Pedrosa yang menyebabkan nama terakhir crash.

"Aku melihat balapan di Le Mans dan mereka seperti bukan dari dunia ini. Betapa dekatnya mereka satu sama lain, bahkan juga bisa memukul saat ada di atas motor, luar biasa. Kami tidak bisa melakukannya karena jangkauannya tidak sampai!"

Pembalap F1 juga suka MotoGp, wajar saja jika menyebut pembalap MotoGp gila karena bahaya yang mengintai mereka jauh lebih ganas dibandingkan dengan F1.





source by http://www.detiksport.com/read/2011/05/19/033954/1642054/81/rider-motogp-orang-orang-gila-yang-menakjubkan?s991101main

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com