13 July 2011

Kawasaki ZX-6R Lebih Murah Dijual 211 juta

. 13 July 2011

Dijual dengan harga Rp 211 juta (on the road Jakarta), moge Kawasaki ZX-6R memang tergolong mahal! Bandingkan dengan premium sport bike 250cc yang dijual hanya Rp 50 jutaan. Meski mahal, tapi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tetap optimis penjualannya bagus.
KMI menargetkan penjualan 30 unit tiap bulannya. Banyak kan! "Di Indonesia kami yakin sepeda motor apa aja laku. Itu uniknya Indonesia," buka Freddyanto Basuki, Marketing & Advertising Department Head PT KMI.

Kepercayaan diri ini didukung harga ZX-6R yang memang lebih kompetitif bila dibandingkan dengan pasaran moge 600cc di Indonesia. Oleh importir umum (IU), motor 600cc seperti ZX-6R, Honda CBR 600RR atau Yamaha YZF-R6 umumnya dilepas dikisaran harga Rp 250-260 jutaan.

Selain lebih kompetitif soal harga jual, pelayanan after sales-nya juga lebih terjamin. "Kami menjamin after sales dan ketersediaan spare part," jelas pria ramah yang akrab disapa Freddy ini. Sudah lebih hemat, after salesnya standar ATPM yang punya hubungan langsung dengan prinsipal Kawasaki di Jepang.

Kawasaki ZX-6R ini mengsusung mesin 4 langkah 4 silinder DOHC 16 klep. Unitnya didatangkan langsung dari Jepang dalam keadaan utuh alias CBU. Memang lebih murah dari motor 600cc lainnya tapi apakah tenaganya juga bisa lebih hebat dari kompetitornya? Namun untuk pencinta motor sport sejati, Kawasaki ZX-6r layak untuk dimiliki.





source by motorplus-online

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com