13 July 2011

Yamaha Tambah Produksi Byson

. 13 July 2011

Ini kabar gembira buat peminat Yamaha Byson. Kalau saat ini inden Byson mencapai lebih dari dua bulan, masalah ini bakal segera diatasi. Karena PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) berencana menambah kapasitas produksi khusus Byson mulai tahun depan.

"Saat ini perbulan hanya 4 ribu unit. Tahun depan akan kita tingkatkan hingga 10 ribu unit perbulan," ungkap Eko Prabowo, GM Promotion & Motorsport Indonesia YMKI. Dengan peningkatan produksi lebih dari dua kali lipat ini, pemesan Byson diharapkan tidak perlu menunggu lama. Lalu bagaimana dengan model lain, apakah ada peningkatan produksi juga?
"Kapasitas produksi model lain tidak naik, tetap. Karena point-nya adalah untuk menanggapi request pelanggan yang sekarang masih harus menunggu inden Byson mencapai 2 bulanan," lanjutnya saat dihubungi lewat telepon seluler pagi tadi (11/7).

Yamaha Byson sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2010 silam ini selalu terjual konsisten diangka 4 ribu unit, sesuai dengan jumlah produksi bulanannya. Pantesan saja penjualan Byson agak tersendat dibandingkan dengan NMP. Mudah-mudahan tahun depan indennya tidak lama, amin.



source by motorplus-online

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com