13 July 2011

ZX-6R versi IU Tidak DIlayani After Salesnya oleh Kawasaki

. 13 July 2011

Meluncurkan moge supersport 600cc Kawasaki ZX-6R di Indonesia, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pun langsung menyiapkan layanan after sales-nya. Baik service maupun spare part.

"Saat ini ada 12 jaringan dealer yang bisa menjual sekaligus ditunjuk melakukan perawatan ZX-6R," buka Freddyanto Basuki, Marketing & Advertising Department Head PT KMI.
Nah, sayangnya pemilik ZX-6R yang dibeli lewat importir umum tidak bisa menikmati layanan after sales dari PT KMI. Hal ini langsung ditegaskan oleh Freddy disela peluncuran ZX-6R akhir pekan lalu (8/7).

"Kalau pembelian tidak lewat KMI, tidak akan dilayani. Kalau enggak, enak banget importir umum, cuma jual tanpa memikirkan after salesnya," ungkap Freddy.

Ke 12 jaringan dealer yang ditunjuk KMI ini punya peralatan lengkap untuk menangani mesin 600cc 4 silinder segaris yang digunakan ZX-6R. Bahkan ke 12 bengkel ini juga wajib memiliki alat scanner injeksi.

Kawasaki ZX-6R ini dijual Rp 211 jutaan (on the road Jakarta). PT KMI menargetkan penjualan motor yang didatangkan langsung dari Jepang secara CBU ini sebanyak 30 unit tiap bulannya. Jika melihat dari alasan kenapa KMI tidak mau melayani, alasannya masuk akal sehingga pihak IU tidak bisa seenak udelnya aja.




source by motorplus-online

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com