14 September 2011

Honda Supra X 125 Helm In Meluncur

. 14 September 2011

Akhirnya Honda Supra X 125 (HSX 125) terbaru telah meluncur. Kini sudah berlabel "Helm In" yang dimana fitur ini sudah ada di varian matik mereka yang bernama Spacy (bukan spasi yang ada di keyboard ya :D ). Yups....di Spacy kapasitas bagasinya hanya 18 liter. Sementara di HSX 125 Helm ini diperbesar kapasitas bagasinya menjadi 19,5 liter....woow! Besar juga ya kapasitas bagasinya, diklaim helm full face bisa masuk. Wah enak nih yang sering bawa barang banyak, bisa menaruh di bagasi yang sudah makin besar. 


Rupa - rupanya ada alasan kenapa kapasitas bagasi HSX 125 terbaru diperbesar. "Hasil study kami, 33 persen pengguna sepeda motor jenis bebek suka bawa barang," terang Johanes Loman, Executive Vice President Director PT AHM. "Sedang pengguna skubek hanya 29 persen yang gemar bawa barang. Pemakai sepeda motor tipe sport lebih sedikit lagi, yaitu cuma 17 persen saja." tambahnya. Ooohhh...rupanya itu toh alasannya, masuk akal juga ya.

Kemudian yang diperbesar lainnya adalah kapasitas tangki bahan. Semula kapasitas tangki hanya 3,7 liter saja, sekarang diperbesar menjadi 5,6 liter. Klaim pabrikan 1 liter bisa menempuh 51,28 km, maka jika diisi full tank bisa menempuh jarak 287,168 km. Buat mudik tahun depan enak nih ya, jarang ke pom bensin dah tapi  untuk soal konsumsi bbm harus diinget ya, itu klaim pabrikan. Bisa berbeda hasilnya tergantung cara bawa dan berat bawaan (pengendara, bocenggers, bawaan dan aksesoris). Harga On the road Jakarta masih sama dengan harga yang lama, yaitu Rp 15,6 juta. Tertarik untuk meminangnya??




Foto : Dok. Motor Plus

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com