24 September 2011

Motor Terbakar di SPBU

. 24 September 2011

Jakarta - Polisi mendalami kasus terbakarnya motor di SPBU Perumnas III, Aren Jaya, Bekasi Timur. Seorang pegawai SPBU masih dirawat karena luka bakar. Polisi menduga busi motor menjadi penyebab kebakaran. "Bukan meledak ya. Kesannya mengerikan. Motornya itu terbakar. Orangnya itu bawa jerigen di kanan kiri tengah dan depan. Kejadiannya itu kemarin agak sorean," ujar Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Priyo Widyanto saat dihubungi detikcom, Kamis (22/9/2011).

Priyo mengatakan, kebakaran diduga akibat adanya percikan api yang keluar dari busi motor tersebut. Kemudian percikan api tersebut menyambar bensin yang ada dalam jerigen.

"Ya dugaan sementara sumber api di motor. Bisa busi atau listrik dari motor. Percikan apinya menyambar jerigen itu," jelasnya.

Akibat kebakaran tersebut, seorang pegawai SPBU mengalami luka bakar. Sedangkan pengendara motor tersebut melarikan diri.

"Seorang pegawai itu sudah dirawat di rumah sakit. Pengendaranya kabur. Kita sudah tanya-tanya sekitar situ nggak ada yang tahu," jelasnya.



source by oto detik

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com