19 November 2011

10 Motor Matik Terlaris Per Oktober 2011

. 19 November 2011

Motor matik alias motor tanpa gigi ini yang tinggal gas rem, jumlah penjualannya sungguh fantastis. Sudah mampu menggeser pasar bebek yang biasanya mendominasi penjualan sepeda motor di Indonesia. Jadi penasaran siapa sih yang paling laris per Oktober 2011 ini.
Dominasi Honda pada segmen matik ini semakin terlihat dan mampu menggusur Yamaha yang telah menguasai segmen matik lebih dahulu. Matik Honda terjual hingga 1.936.604 unit. Sedang Yamaha di posisi kedua dengan total penjualan 1.439.179 unit. Kali ini perbedaannya cukup jauh juga ya, beda dengan tahun lalu yang beda tipis. Bisa dikarenakan banyaknya model baru yang digelontorkan Honda.

Walaupun mendominasi segemn matik, sepertinya Honda kurang puas karena model matik yang paling laris masih dipegang oleh Yamaha Mio Sporty dengan torehan 985.970 unit, sementara gacoan Honda yang head to head dengan Yamaha Mio Sporty, yaitu BeAt hanya bisa membayang-bayangi dengan 836.438 unit.

Melihat dominasi Honda disegmen matik tahun ini bisa dirasa wajar karena seperti yang kita tahu, Honda mengeluarkan banyak produknya

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com