11 November 2011

Siapkan Jas Hujan Hadapi Hujan Dengan Senyuman

. 11 November 2011

"November Rain"....entah kebetulan atau memang disengaja band rock papan atas dari negeri Paman Sam ini, Guns n Rose's, memberi judul salah satu hits andalannya seperti itu. Yups....masuk bulan November atau lebih tepatnya di akhir Oktober, hujan sudah mulai mengguyur Indonesia seperti tahun-tahun yang lalu...hehehe...sepertinya terinspirasi dari Indonesia nih..becanda.
Mulai masuk musim penghujan nih bro,ada baiknya kita bawa persiapan untuk menyambut hujan karena yang namanya hujan datangnya tidak sendirian. Pasti bawa teman-temannya, biasa....mainnya keroyokan dan membuat kita jadi basah kuyup deh kalau terkena serangannya.Minimal bawa jas hujan bro, tidak berat kan membawanya?OM rekomend jas hujan model celana dan baju karena lebih nyaman saat berkendara dan 90% benar-benar melindungi kita dari hujan.

Selain itu juga lebih aman, coba dibandingkan dengan yang model ponco, jika berkendara maka akan berkibar layaknya akang Batman yang sedang berlari. Jikalau bagian belakangnya di lipatkan dan kita duduk maka tetap saja ada untaian panjang yang bisa menyangkut ke roda...hiii...bahayakan jika sampai nyangkut ke roda. Bisa-bisa ketika lagi asik berkendara langsung gedubrak jatuh, yaaah...namanya juga apes ya mas bro, kita tidak tahu kapan datangnya. Jadi...yuk kita bawa persiapan menyambut hujan, minimal jas hujan kita bawa dan lebih bagus lagi jika ada sarung sepatu supaya kaki tidak basah dan tidak mudah masuk angin. 
Tempat jas hujan

Hayooo...jangan pada males bawa ya, kan bisa dimasukan ke dalam bagasi atau jika bagasinya kecil, maka bisa dimasukan ke dalam tas. Kalau tidak mau repot masukin tas, maka belilah tempat jas hujan seperti digambar. Dengan begitu kita bisa menyambut hujan dengan senyuman sekaligus tidak menyita waktu kita untuk berteduh dulu sehingga bisa sampai tempat tujuan lebih cepat.

1 comments:

hondu said...

yoooiii.....mamen

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com