09 November 2011

Tampilan Baru Lebih Fresh

. 09 November 2011

Terjawab sudah misteri tanggal 1 bulan 11 tahun 2011 yang ada pada FP(Fans Page) Yamaha Motor Indonesia(YMI)... hehehe....OM telat ya menguap misterinya. Ya sudah deh sebagai gantinya OM akan bahas apa saja sih perubahan yang ada pada website resmi Yamaha Indonesia. Yuk mari disimak. 
Pada tampilan HOME, terlihat kombinasi warna yang cerah dan ceria sehingga menjadikan website lebih menarik dan tidak membosankan. 1 jempol ke atas deh buat perpaduan warnanya. Untuk komposisi menu bar tidak terlalu banyak perubahan, masih ada HOME, PRODUCT, DEALER NETWORK, NEWS, RACING dkk.Drop down menu pada PRODUCT berubah, jika dahulu masih ada sub menunya lagi yang berupa jenis motor, maka sekarang langsung menampilkan semua line up produknya.

Selain itu juga ada slide show yang menampilkan seluruh line upnya, jadi pengunjung bisa mengetahui spesifikasi dan harga motor dari slide show atau dari menu bar PRODUCT. Pada HOME masih banyak info yang cukup aktraktif sehingga pengunjung bisa lebih cepat mencari apa yang dibutuhkan. Nah yang cukup banyak perubahan tampilannya adalah pada bagian produk, OM bahas pada postingan yang lain.
Dengan tampilan yang lebih menarik dan lebih jelas navigasinya, bisa menarik perhatian pengunjung dan siapa tahu jadi berminat meminang salah satu dari line up produk yang ada, maybe begitu alasan YMI merombak websitenya.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com