06 December 2011

Harga Second Ninja Series (Jakarta)

. 06 December 2011

Kuatnya image di segmen sport Indonesia, membuat varian secondnya mempunyai harga jual kembali yang tinggi dan stabil. Bahkan yang 2 tak pun masih banyak diminati karena asap knalpot yang keluar saat berjalan santai sangat sedikit bahkan seperti 4tak yang tidak mengeluarkan asap.
Kawasaki dengan Ninja Seriesnya mampu membius para speedlover dan maniak modifikasi untuk meminangnya. Image kuat di performa serta gengsi dimanfaatkan dengan baik oleh Kawasaki. Ninja 250r, 150RR dan 150R, sebagian besar dijual oleh pemiliknya karena ingin naik kelas yang lebih tinggi.Maksudnya ingin berkendara dengan moge diatas 400cc, apalagi sekarang sudah keluar Kawasaki Ninja650R dan ER-6N yang harganya 105juta rupiah dan 95 juta rupiah, pastinya keinginan para biker kalangan menengah ke atas untuk menaiki moge 650cc jadi semakin besar.

Nah ada yang ingin naik kelas ga nih?Ya misalnya tadinya naik bebek atau matik, mau pakai sport yang bergengsi dengan harga yang kompetitif. Ada tabel harga seken Kawasaki Ninja Series di daerah Jakarta. Ini harga rata-ratanya ya dari berbagai showroom motkas, harga bisa beda tergantung dari kondisi motor dan domisili masing-masing tapi lumayanlah bisa dijadikan patokan.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com