27 December 2011

Sinyal Peringatan dari AHM

. 27 December 2011

Harga antara Honda Supra X 125 (HSX 125) Helm In karbu dengan HSX 125 Helm In Injeksi hanya beda Rp 250.000. Selisih angka yang membuat tercengang karena biasanya selisihnya jauh dan tidak dekat seperti itu.Penyebab kenapa selisihnya tidak jauh, pasti sudah pada tahu kan?Berarti kita tak bahas itu dan kita juga tidak membahas HSX 125. Lah terus kita bahas apa ya?Kita bahas sinyal peringatan yang telah dikeluarkan AHM selaku ATPM Honda.
Tahu kan bahwa AHM sedang mempersiapkan V-Ixion killer ver 2 dengan sasis tralis kaya fitur yang rencananya akan keluar pada tahun depan di smester II?Nampaknya biaya produksi dari sang V-Ixion killer akan bisa ditekan serendah mungkin. Hal itu bisa dilihat dari selisih harga varian injeksi HSX125 Helm In dengan yang karbu. Pengembangan injeksi telah sampai pada step 4 yang menjadikan biaya produksi bisa lebih rendah.Dengan demikian harga jualnya bisa bersaing bahkan ada kemungkinan bisa lebih murah dari Yamaha V-Ixion.

Itu baru di sistem pengabutan bahan bakar, biaya produksi lainnya yang bisa ditekan ada pada sektor Rear Disk Brake(RDB). Kemungkinan besar piranti ini akan disematkan di V-Ixion Killer ver 2 dan bila melihat dari harga jual Blade lama dengan New Blade yang hanya beda Rp 200.000 - Rp 300.000, maka besar kemungkinan biaya produksi bisa ditekan lagi. Kedua part yang penting ini terutama RDB yang sekarang masyarakat punya mind set jika belum RDB maka kurang menyentuh di hati, bisa ditekan biaya produksinya, maka tidak mungkin harga jual V-ixion Killer ver 2 bisa sedikit lebih mahal dari V-ixion tapi lebih kaya fitur dan eye catching.Jadi ga sabar kan menunggu tahun depan?Senjata apa yang dipersiapkan Yamaha untuk menghadapi V-ixion killer ver 2?Kita tunggu saja.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com