28 January 2012

Matik Anyar Yamaha, Mio J-FI

. 28 January 2012

Produk baru dari Yamaha yang kabarnya akan dilaunching pada bulan Februari 2012 ini memiliki teknologi yang telah ada di produk Yamaha Indonesia lainnya, yaitu DiAsil Cylinder tahan baret berpaduan dengan forged piston yang ringan namun kuat serta bidang gesekan yang minim dengan dinding liner. Lalu disuntikannya teknologi Fuel Injection terbaru Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) pada produknya yang paling laris.

Yups.....Yamaha Mio J namanya.Varian Mio yang telah berganti baju serta penambahan teknologi yang akan semakin memantapkan ketangguhan mesin, kelincahan generasi Mio, performa tinggi serta konsumsi bbm yang irit. Yamaha mengklaim Mio J-FI dapat menempuh jarak 70km per 1 liter tapi...ada tapinya ya, kecepatan dijaga konstan 30kpj. Hhmmm...perdiksi OM jika untuk berkendara kombinasi serta melalui daerah macet, konsumsi bbmnya bermain di angka 50an. Sangat dinanti nih untuk test ridenya, sekalian test konsumsi bbmnya.

Menengok ke panel speedometer, tampilannya menarik. Berbentuk segitiga berpaduan dengan iluminasi hijau. Ada lagi nih yang unik, yaitu di kunci kontak bermagnetnya. Jika yang sudah-sudah ada lubang untuk memutar magnetnya, maka di Mio J-Fi tidak ada lubangnya namun tetap ada list buat dudukan pemutar magnet. Akankah Mio J mampu membantu Yamaha memrebut pangsa matik yang telah direbut?atau bisakah Mio J membantu Mio Sporty untuk tetap berada di podium utama top ten motor terlaris?Monggo komentarnya.




foto:YMI

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com