16 January 2012

Terima Kasih, SABER!

. 16 January 2012

SABER(Sapu Bersih Ranjau Paku). Komunitas sukarela ini sangat besar jasanya. Di saat banyak orang yang tidak peduli dengan keadaan jalan terutama dengan sesama pemakai jalan, mereka dengan sukarela tanpa pamrih menyapu bersih ranjau paku yang betebaran di jalanan Ibukota Jakarta.


Komunitas ini sekarang memiliki anggota akitf sebanyak 8 orang dan diperkirakan akan bertambah lagi seiring banyaknya simpatik masyarakat, juga geram dengan para pelaku penebar paku.Kita juga bisa melakukan hal seperti mereka tapi tentunya harus ada kesadaran dalam dari ya karena kalau tidak ada kesadaran dalam diri serta selalu memikirkan untung, agak susah untuk bertindak. Yaitu ketika kita melihat paku di jalan atau benda apa saja yang bisa membuat ban bocor, segera singkirkan atau disimpan dahulu. Kita bisa melakukannya, entah saat kita sedang jalan kaki, bersepeda atau naik kendaraan bermotor. Tidak perlu di jalan besar, di jalan kecil macam di gang rumah juga bisa kok.

Berikut adalah foto hasil penyisiran ranjau paku yang dilakukan SABER. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap SABER. Bagi yang ingin bergabung dengan SABER, bisa menghubungi Siswanto selaku Paketu(Pak Ketua) di nomor 021 9305056 atau bisa juga datang langsung ke Jln Kampung Pedongkelan Gang Sahabat 01/013 Cengkareng Timur, Jakarta Barat.




Dok Foto :yahoonews

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com