20 March 2012

Honda Vario Techno 125 PGM-FI Bikin Konsumen Lama Sakit Hati?

. 20 March 2012

Astra Honda Motor(AHM) selaku ATPM HOnda meluncurkan matik anyarnya yang bernama Honda Vario Techno(Vartech) 125 PGM-FI dalam dua versi, CBS dan non CBS.Fitur yang diusungnya semakin kaya, seperti kapasitas mesin yang bertambah menjadi 125cc sehingga tenaganya juga bertambah besar,sistem pengabutan bensin yang telah mengadopsi injeksi generasi terbaru dari Honda, kapasitas bagasi yang muat helm full face tanpa kendala,sistem starter yang lebih halus dari vario 110 yang lawas serta perubahan lainnya disektor mesin dan CVT.
Namun ternyata kejutan dari AHM masih ada lagi, yaitu harganya yang hanya naik sedikit bahkan cenderung sama dengan generasi sebelumnya. Vartech 125 CBS dilego Rp 15,9 juta OTR Jakarta alias sama dengan Vartech 110 CBS, sementara Vartech 125 non CBS dilepas dengan harga Rp 15,1 juta atau hanya lebih mahal 50rb rupiah saja dari Vartech non CBS 110,WOW!Bisa dikatakan bahwa money of valuenya sangat bagus sekali, 2 jempol ke atas deh.Tapi apa AHM tidak kasihan dengan pemilik Vario series lawas?

OM sempat mendengarkan beberapa nada kecewa terutama dari pemilik Vario series lawas, diantaranya mereka kecewa karena adanya Vartech 125 secara tidak langsung memberi tahu bahwa Vario series lawas tergolong overprice dan dengan money of value yang tidak sebagus generasi terbarunya.Mereka juga menjadi iri dengan Vartech 125 karena untuk menebusnya hanya seharga Vario series lawas mereka. Hehehe...OM bukannya mau BC ya.Kalau menurut mas bro mba sist gimana?



Foto : AHM

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com