24 April 2012

Maret 2012 Honda Vario Techno 125 PGM-FI Tembus 45000an Unit

. 24 April 2012

Sejak diluncurkan pertama kali pada 5 Maret 2012, Honda Vario Techno 125 PGM-FI telah mampu mengoleksi angka penjualan 45000an unit, tepatnya 45014 unit pada bulan Maret yang lalu. Dan menurut data Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang masuk ke jaringan penjualan Honda sampai 5 April 2012, telah menembus angka 75000unit.

Penyegaran desain serta penambahan amunisi berupa meningkatnya kapasitas mesin, sistem pengabutan bensin yang telah mengadopsi injeksi PGM-FI generasi terbaru dari Honda serta dibekali teknologi ACG Stater sebagai solusi peningkatan kenyamanan karena halus saat dinyalakan. Ditambah lagi bagasi yang mampu menampung helm full face,besarnya tangki bensin serta konsumsi bbm yang irit mampu membawa Honda Vario Techno 125 PGM-FI menempuh jarak yang lebih jauh.

Dengan penambahan amunisi tersebut, maka tak heran jika Honda Vario Techno 125 PGM-FI mendapat reaksi yang positif dari masyarakat sehingga keinginan untuk meminangnya tak perlu pikir 7 kali ataupun 2 kali. Deputy General Manager Sales Divison AHM Thomas Wijaya juga akan mengusahakan untuk memperbanyak produksi matiknya, Kami harapkan bulan-bulan berikutnya kami bisa memproduksi skutik lebih banyak agar konsumen tidak terlalu lama menunggu skutik Honda kesayangannya, termasuk Honda Vario Techno 125 PGM-FI. Semoga kami dapat selalu memberikan kepuasan terbaik bagi para konsumen."  

  



source by AHM

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com