03 April 2012

Pertarungan Mid Sport juga Seru

. 03 April 2012

3 bulan awal di tahun 2012 ini kita dipertontonkan pertarung yang seru di kelas matik. Pabrikan sepeda motor berlomba-lomba mengeluarkan "peluru"nya masing-masing.Yamaha Menggempur di matik entry level, sementara Honda coba pertahankan mid matik.Di kelas bebek masih adem ayem. Nah yang tidak kalah serunya ada di pertarungan mid sport, terutama kelas 150cc. 

Janji YIMM(PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) untuk mengupgrade kapasitas produksi Si Kebo alias Byson di awal tahun 2012 sudah terpenuhi. Terbukti dari penjualan bulan Januari yang hanya dikisaran 6000an, meningkat menjadi 2x lipatnya pada bulan Februari dan dengan demikian sudah mulai menyalip penjualan per bulannya NMP. Kue NMPpun menjadi lebih sedikit karena terus didesak Byson tapi tidak juga mampu "membunuh" Vixion.

Sudah saatnya Honda mengeluarkan Si Teralis Misterius untuk memberikan perlawanan secara langsung dengan Vixion. Makin seru lagi info - info tentangnya sudah makin banyak terkuak, jadi semakin penasaran seperti apa rupa aslinya dan teknologi apa yang diusungnya. Apapun itu pihak Yamaha juga tidak akan tinggal diam melihat "gacoan"nya akan digempur. Yamaha tengah mempersiapkan New Vixion dengan penambahan fitur guna menghadang pergerakan Si Teralis, kabarnya akan di launching jika Teralis sudah meluncur. 

Sementara itu Suzuki sepertinya juga akan turun di kelas ini, sport 150cc juga sedang dipelajari dan kabarnya akan menggantikan peran Thunder 125 yang semakin lama semakin turun penjualannya. Sudah waktunya Suzuki melakukan full penyegaran Thundernya, apalagi Bajaj 135LS terus menggrogoti pasar Thunder 125. Bagaimana?Seru kan?Perdiksi OM di tahun 2011 mulai terbukti, tinggal kita menantikan pertarungan strategi yang menegangkan.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com