oprekmotore

Web Astra Honda Motor (AHM) Kena Suspend?

Halaman Pengalihannya
Niat awal ingin mencari tahu berita terbaru apa yang ada di website resmi Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM(Agen Tunggal Pemegang Merk) Honda. Langsung menuju ke tkp dan menunggu sebentar namun ada yang aneh. OM tidak mendapati website tersebut dan sebagai gantinya di arahkan ke web lain. Oh mungkin salah mengetiknya,jadi diulangi lagi dan pastikan benar - benar bahwa nama linknya benar.


Sudah merasa benar dalam penulisan, dengan PDnya OM tekan enter lagi untuk berkunjung ke sana tapi kok diarahkan lagi ke web yang lain. Wah...ada apa nih ya?Apa jaringan yang lagi loyo?Coba jajal kembali lewat bantuan mesin pencari bernama Mbah Google. Keyword AHM telah diketikan dan muncul link yang mengarah ke website resmi AHM. Lalu klik link tersebut namun tetap diarahkan ke web yang lain.OM coba untuk undo ke mbah google kembali dan ada sesuatu yang menarik.
Ada pencekalan

Dibawah link PT Astra Honda Motor terdapat kata "Cekal semua hasil dari www.astra-honda.com". Eits....dicekal??Sontak OM langsung ke web direct-an AHM dan langsung OM lihat dengan teliti alamat linknya dan ternyata itu adalah halaman Suspend!! "http://www.astra-honda.com/cgi-sys/suspendedpage.cgi" terlihat kan bahwa ternyata Web AHM telah di suspend. Kita tidak diizinkan untuk masuk ke web dan bila kita ke web tersebut, maka kita akan secara otomatis dialihkan ke halaman yang lain. Ada apa nih dengan AHM?

Iseng - iseng untuk menguatkan bahwa telah disuspend, Om coba pancingan, yaitu dengan mengetikan Keyword Honda BeAt dengan tujuan untuk menampilkan link web AHM dan benar saja, ketik ditekan tombol enter maka link tersebut muncul.Oke langsung klik linknya tapi ternyata sia-sia, masih tetap dialihkan ke halaman suspended.
Sampai saat OM posting, web AHM masih disuspend.Ada yang tahu mas bro mba sist?


Post a Comment

1 Comments

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)