22 June 2012

Benda Langit Hantam Motor di Tangerang

. 22 June 2012

Motor korban
Yang namanya kejatuhan pasti tidak enak, contohnya kejatuhan buah mangga, kotoran burung dan sebagainya. Apa?Kejatuhan uang enak?Lah kalau ternyata uang logam sekarung goni bagaimana tuh?Masih bilang enak?Hehehe....jikalau memang kejatuhan uang logam sekarung goni sih belum seberapa. Ada benda langit yang diperkirakan adalah sebuah meteorit jatuh di Balaraja, Kabupaten Tangerang dan menimpa sebuah sepeda motor.

Benda langit yang jatuh mampu "menghajar" sepeda motor tersebut dan juga mampu membuat lubang sedalam 90cm dengan diameternya 90cm. Jika melihat dari piringan cakram dan velg depan, maka diperkirakan itu adalah Yamaha Jupiter Z, entah yang lawas ataupun yang baru.Catnya terkelupas seperti baru saja terkena kobaran api, bagian depan roda motor penyok dan telah rusak berat hampir 90%...wow!Naas nian euy.

Benda tersebut jatuh di mess PT Mitra Rezeki dan menimpa sepeda motor yang sedang diparkir di halaman mess tersebut.Di dekat lubang, terdapat kipas angin yang diduga untuk mendinginkan benda langit tersebut.Wah berarti benar-benar panas sekali ya.







foto:detiknews

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com