24 June 2012

New FZ150i Rasa V-ixion Spesial Edition (SE)

. 24 June 2012

Yamaha V-ixion masih menjadi motor batangan terlaris sampai saat ini dan bahkan sempat menembus angka 30.000unit/bulan.Melihat hal ini Yamaha Malaysia juga ingin meluncurkan Yamaha R15 versi naked dan pada awal peluncuran di Malaysia, benar-benar mengambil basic Yamaha V-ixion generasi awal. Itu tuh yang headlampnya bulat.

Nah di Malaysia rupanya juga sudah keluar V-ixion eh....FZ150i terbaru. Pada awalnya banyak yang menyangka bahwa New FZ150i adalah New V-ixion yang memang sedang ramai dibahas bersama sang teralis.Sempat membuat para penunggu New V-ixion di tanah air kita ini jadi iri looh dan agak sedikit kecewa.

Setelah menunggu, akhirnya keluar sang New FZ150i. Namun ternyata hanya versi faceliftnya saja, itu loh V-ixion yang headlampnya lebih segar tampilannya namun ternyata tak hanya headlamp saja yang berubah karena ada penambahan beberapa item pada New FZ150i. Jika sekilas mata melihatnya, maka akan terbayang V-ixion SE(Spesial Edition).

Yups...foto yang berasal dari BLH ini memperlihatkan penambahan aksesoris berupa cover engine sehingga jika dari samping akan terlihat seperti V-ixion SE. Ditambah lagi visor yang seolah-olah membuat New FZ150i mempunyai tanduk,apa lebih tepatnya jambul khatulistiwa punyanya tante Syahrini...hehehe.








foto:BLH

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com