15 June 2012

Pekan Raya Jakarta Telah DiBuka, Tiket Tetap Peserta Banyak

. 15 June 2012


Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair yang diadakan setiap tahun, pada tahun  ini telah resmi dibuka pada tanggal 14 Juni. PRJ akan berlangsung selama 32 hari yang dimulai dari tanggal 14 Juni 2012 sampai dengan 15 Juli 2012. Jakarta Fair termasuk event meeting, incentive, convention, exhibition (MICE) di Asia Tenggara dan terbesar di Indonesia…waaaw.

Pada tahun ini jumlah peserta yang mengikuti PRJ bertambah mas bro mba sist, naik 50 peserta dari tahun lalu yang hanya 2600 peserta, kini menjadi 2650 peserta. Jadi makin tambah banyak kan?Sementara, target jumlah pengunjung adalah 4,5 juta pengunjung dengan target transaksi sebesar Rp 4 triliun,  itu uang semua kan ya,atau ada yang daun?hehehe…

Nah mas bro mba sist yang mau datang ke PRJ, harga tiketnya tidak mengalami kenaikan. Rp 20.000 untuk Senin-Kamis dan Rp 25.000 untuk Jumat-Sabtu. Harga tiketnya mahal?Menurut OM tidak karena kita dapat menikmati pameran dengan jumlah peserta yang sangat banyak, apalagi peserta kendaraan roda duanya makin banyak,ditambah lagi juga ada hiburan dari artis Ibu Kota,masih bilang mahal? Untuk Senin-Kamis, PRJ baru buka pada jam 15.30 WIB dan tutup pada jam 22.00 WIB. Jumat buka dari jam 15.30 WIB -  23.00 WIB dan pada hari weekend buka lebih pagi, yaitu jam 10.00 WIB – 23.00 WIB. Pintar sekali memilih jam buka dan tutupnya.

General Manager Operational PT JIExpo Okie Setiawan menyebutkan, untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas Jakarta Fair2012,pihaknya menyediakan lahan parkir untuk 20.000 sepeda motor dan 15.000 mobil.Semua kendaraan dapat masuk dari lima pintu masuk. Saran OM usahakan dapat tempat parkir yang di dalam area PT JIExpo karena jika di luar areanya, harga parkirnya suka ditembak jadi lebih mahal dan kalaupun dapat yang di luar, tanya dahulu harga parkirnya berapa dan ingat-ingat wajah petugasnya. Begitu juga jika ingin makan di sana karena ada pedagang yang suka nembak harga seenak udel’e dewe, jadi harus tanya dulu harga makanan dan minumannya berapa sebelum melakukan transaksi jual beli.)



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com