18 July 2012

Harga Yamaha All New Jupiter Z1

. 18 July 2012


Akhirnya setelah seminggu berselang(17/7), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis album religi...ups...bukan, merilis harga on The road dari moped(bebek) injeksi pertama mereka, All New Jupiter Z1 yang telah di launching pada tanggal 11 Juli 2012 di Sirkuit Internasional Sentul. YIMM juga memanfaatkan PRJ(Pekan Raya Jakarta) untuk mengenalkan kepada masyarakat, sesuai dengan analisis OM. 

"Ya, on the road Jakarta harganya mulai Rp 14,3 juta untuk varian spoke wheel atau pelek jari-jari," buka Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Lalu "Yang casting wheel harganya Rp 15,1 juta," ungkap pria bersahaja.

Wah sesuai dengan analisis OM lagi kan?(Analisis Harga Jual AJuZ1)YIMM kecil kemungkinannya untuk melepas bebek injeksi mereka dengan harga di bawah versi karburator atau minimal sama harganya. Kisaran harganya juga sesuai dengan yang OM analis, yaitu Rp 14,9juta - Rp 15,2juta untuk yang versi CW(Cast Wheel/palang/racing). Dengan begini seharusnya peluang Sang kompetitor untuk semakin menggrogoti kue bebek Yamaha akan semakin besar karena selisih harga antara keduanya cukup jauh.

Jika dilihat lebih lanjut lagi, maka ini seperti pertarungan antara penyuka performa yg melek teknologi dengan penyuka keamanan yang hemat konsumsi bahan bakar. Seperti apakah pertarungan mereka selanjutnya?Apakah All New Jupiter Z1 akan bisa bertahan dari gempuran kompetitornya?Jangan tanyakan pada rumput yang bergoyang. CMIIW



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com