18 August 2012

Gandeng Bajaj Pemprov Sulsel Siap Produksi Motor

. 18 August 2012

Suatu langkah yang baik dilakukan oleh Pemprov Sulawesi Selatan. Pemprov Sulsel berencana untuk memproduksi motor murah dengan brand lokal."Motor ini untuk rakyat kecil, khususnya pedagang dan sekaligus menjadi motor brand lokal," kata Irman Yasin Limpo selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulsel.

Disperindag Sulsel sendiri telah mengadakan pertemuan sebanyak dua kali dengan pihak bajaj dan Gubernur Sulsel,  H Syahrul Yasin Limpo juga telah bertemu Vice President Director Bajaj Distinctly Ahead, Dinesh Kulkarni untuk pembicaraan lebih lanjut. Jika ini benar terwujud,maka nantinya akan ada motor dengan brand lokal namun memakai lisensi dari Bajaj India.

Wuuaahh...seandai-andainya nih mas bro mba sist,berandai-andai dahulu boleh kan?Jika ternyata sukses, maka produksi akan semakin meningkat dan diharapkan bisa menembus pasar nasional. Jika sudah berhasil menembus, maka ada baiknya pemerintah pusat(Jakarta)membantu untuk bisa lepas dari Bajaj sehingga nantinya bangsa kita yang tercinta ini mempunyai motor dengan brand asli Indonesia serta produk yang benar-benar hasil kreasi anak bangsa,mulai dari desainnya sampai part-partnya sehingga tidak perlu ketergantungan lagi dengan Jepang,amin.








source by tribunnews

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com