11 October 2012

Empat Kelas Motoprix Region 2 Sukses Dikuasai Yamaha

. 11 October 2012

Motoprix (MP) Region 2(Jawa) tahun 2012 telah berakhir dan pabrikan Garpu tala telah berhasil mengunci empat kelas utama di seri ketujuh atau yang terakhir yang digelar di sirkuit Gery Mang, Subang,Jawa Barat pada hari Minggu 7 Oktober 2012. Tak tanggung-tanggung di beberapa kelas, Top Five dikuasai pembalap dari Yamaha.

Pembalap berprestasi dari tim Yamaha antara lain adalah M.Zaki, Yoga Adi Pratama dan Tamy Pratama berhasio mencatatkan namanya sebagai yang terbaik di kelas-kelas utama tersebut.M.Zaki dari tim Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya bersaing ketat untuk menjadi yang terdepan dengan Yoga Adi Pratama dari tim Yamaha Yamalube KYT 3M FDR Ridlatama RT.Pada MP 1 Yoga harus mengakui keunggulan dari M.Zaki karena Zaki berhasil mengunci juara 1 MP 1 dengan selisih poin yang berselisih 3 poin. Namun pada MP 2 giliran M.Zaki yang harus mengakui keunggulan dari YOga karena Yoga sukses menjadi yang terdepan di MP 2 dengan selisih poin 26 poin dari Zaki.

Sementara itu, Tamy Pratama memborong dua gelar di kelas MP3 (Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Pemula) dan MP2 (Bebek 4 Tak 110 cc Tune Up Pemula). Tamy yang membela tim YMH Yamalube SND RT layak juara di dua kelas pemula ini setelah tampil dominan di tiap seri, termasuk memenangi seri terakhir. 

Yang patut diacungi jempol adalah tim yang disponsori oleh Bapak Hatta Rajasa yang belum lama terbentuk, mampu berada dalam Top Five dengan menduduki peringkat 4 dengan pembalapnya Ardhi Satya dan selisih dengan pembalap peringkat 3, yaitu Fedry Efendi dari tim Yamaha Yamalube IRM PBM FDR NHK hanya berselisih 3 poin saja.





source by yimm, edited om

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com