21 October 2012

Logo Berkat Motor Nempel Di motor balap MotoGP Sepang Malaysia.

. 21 October 2012


Salah satu bengkel motor asal Tangerang, Berkat Motor mendapat kesempatan langka menempelkan logo bengkelnya di motor balap MotoGP punya Alvaro Bautista yang bakal membalap di Sepang, Malaysia, Minggu (21/10/2012) nanti. Hal ini bisa terjadi karena bengkel motor tersebut terpilih sebagai Castrol Bike Point terbaik dari seluruh Indonesia.

"Bukan karena penjualan, tapi karena kosisten. Kami yakin kesempatan ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan," kata Mualim sekaligus pemilik Berkat Motor, di E Corner, Epicentrum Walk jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Kamis (18/10/2012). Nantinya logo bengkel tersebut hanya akan menempal pada ajang balap Moto GP di Sepang saja. Tentu akan menjadi kebanggaan pemilik bengkel Berkat Motor. "Ini sebuah kebanggaan saya untuk bisa menempelkan logo bengkel," cetus Mualim.

Tidak hanya logo yang menempel di motor, Mualim juga berkesempatan berfoto bersama sang pebalap tim San Carlo Honda Gresini itu. Bengkel Berkat Motor mengalahkan sekitar 2.000 Bike Point dari seluruh Indonesia. Bengkel tersebut dinilai sebagai bengkel yang berkualitas dari segi kebersihan dan kehandalan teknisinya. Program Castrol Bike Point yang sudah berlangsung sejak 2004 ini bertujuan untuk membantu bengkel di seluruh Indonesia dalam memberikan pelayanan yang lebih profesional kepada para pelanggannya.

Program ini diikuti oleh ribuan outlet di seluruh Indonesia yang berlomba-lomba untuk menjadi pemenang berdasarkan penilain dari Castrol. Setidaknya 6 finalis Castrol Bikepoint yang terpilih yakni, bengkel Berkat Motor, Tangerang, Maju Jaya, Bogor, Aneka Service, Medan, Paniki Motor, Manado, Putra Manggar, Surabaya dan Buana Motor, Sidoarjo. "Untuk memberikan apresiasi kepada seluruh Castrol Bikepoint di Indonesia. Tahun ini Castrol mencari enam bengkel Castrol Bikepoint terbaik di seluruh Indonesia untuk berangkat menyaksikan MotoGP Sepang, Malaysia," kata MCO Marketing Manager PT Castrol Indonesia Augustnine Adrianto.

Penilaian berlangsung mulai Mei 2012 hingga September 2012. PT Castrol Indonesia akhirnya mendapatkan enam bengkel Bikepoint terbaik yang dinilai berdasarkan point tertinggi dari ribuan bengkel Bikepoint di seluruh Indonesia. Poin penilaiannya berdasarkan memelihara kebersihan, kerapihan serta performa penjualan dari bengkel Bikepoint tersebut. "Bayangkan logo bengkel Bikepoint dari Indonesia dapat bersanding dengan brand International lainnya pada motor Alvaro Bautista dan dilihat oleh jutaan pecinta MotoGP di seluruh dunia," kata Augustnine.

Walaupun hanya 1 seri tapi tetap membuat bangga ya. Good Job Berkat Motor, 2 thumbup for you.



source by oto.detik
merdeka.com

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com