16 October 2012

Mio J Sporty Lengkapi 4 Varian Sebelumnya

. 16 October 2012

Mio J Sporty

Pada awalnya kemunculannya, matik nomor satu Yamaha yaitu Mio J hadir dengan 3 varian. Yaitu Mio J SW(Spoke Wheel/Jari-jari), Mio J Familiy dan Mio J Teen. Mio J SW memiliki striping yang sama dengan Mio J Family, yang membedakannya ada di velg yang digunakan. Mio J Sw sesuai kodenya memakai velg jari-jari, sedangkan Mio J Family memakai velg Cast wheel atau palang/racing. Mio J Teen hadir dengan permainan 3 warna yang lebih segar dipandangan mata dan hadir dengan velg yang berwarna putih. Waktu terus berlalu dan hadirlah varian lainnya,yaitu Mio J Blackseries yang merupakan versi penambahan warna hitam pada Mio J Teen. 

Paling terlihat ada di warna velg, bila Mio J Teen berwarna putih maka pada versi hitam ini berwarna hitam. Lalu kini bertambah satu varian Mio J lagi,yaitu Mio J Sporty.Grafis Mio J Sporty letaknya sama dengan yang sebelumnya, tapi bentuknya lebih padat dan berisi dengan aksen-aksen menarik. Desainnya dapat dilihat pada bodi belakang, spack board, leg shield dan head lamp.Warna yang tersedia ada tiga yaitu hitam, merah dan putih sebagai hero bike. Tiga warna itu dikombinasikan dengan warna hitam. Dengan warna-warna yang menjual di pasar ini, Yamaha optimis dapat diterima baik oleh konsumen. ”Mio J Sporty ini diharapkan semakin memperkuat dan mendongkrak penjualan. 
Mio J Spoke Wheel(Jari-jari)
Dengan teknologi mesin injeksi, kualitas Mio J sudah terbukti meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen. Sesuai tagline Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic,” jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia. Harga Mio J Sporty sama dengan Mio J Teen dan Black series, yaitu Rp 13,1 juta OTR(On The Road) Jakarta. Mio J Family ada di Rp 12,95 juta dan Mio J SW berada di Rp 12,1 juta.

Mio J Teen
Mio J Family
Mio J Black series






0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com