13 October 2012

Mio, V-ixion dan Jupiter Mendapat Penghargaan Social Media Achievement Award

. 13 October 2012


Yamaha dianugerahi tiga penghargaan Social Media Achievement Award untuk Mio, V-Ixion dan Jupiter. Prestasi ini semakin mengukuhkan kiprah Yamaha di social media yang juga telah mengukuhkan lebih dari 2 juta fans di Facebook korporat Yamaha Motor Indonesia. Social Media Achievement Award diberikan untuk Mio di kategori sepeda motor matik, V-Ixion kategori sepeda motor sport dan Jupiter kategori sepeda motor bebek. Mio, V-Ixion dan Jupiter sudah sering memperoleh penghargaan atas kualitasnya. Dan khusus Social Media Achievement Award artinya Mio, V-Ixion dan Jupiter kerap dibicarakan kualitasnya yang baik di media sosial. 

Tidak heran bila Mio, V-ixion dan Jupiter kerap dibicarakan, Mio merupakan penyabet motor terlaris tahun 2010 dan daya tahannya ketika sudah dikorek ekstreem masih bagus. Terbukti dari banyaknya pemakai mio dalam drag resmi maupun liar. Jupiter juga sudah terbukti kehandalannya sehingga memudahkan pembalapnya melibas tikungan dan kompetitor belum sanggup menyaingi Jupiter walaupun dengan produk yang baru. Sementara V-ixion adalah sebuah produk yang menggebrak pasar dengan inovasinya seperti rangka deltabox, sistem pengabutan injeksi, radiator, 4 klep,monoshock serta adanya perpaduan DiAsil Cylinder dengan Forged Piston sehingga motor yang berperforma tinggi, hi-tech serta kaya fitur sudah melekat pada V-ixion. Ketiga motor ini juga telah membuat "panas" para kompetitor sehingga semakin banyak yang ikut membicarakannya walaupun mengarah ke negatif.
Tahun ini adalah tahun ke-2 Social Media Achievement Award digelar hasil kerjasama Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group. Ada 114 kategori industri yang diteliti dengan lebih dari 700 merek. Teknisnya, award ini berdasarkan riset percakapan di social media di Indonesia. Data percakapan diperoleh dengan menggunakan social media monitoring platform (Media Wave). Media Wave memonitoring percakapan konsumen di Facebook, Twitter, news, blog, forum dan video. Data dari MediaWave lalu dianalisis Frontier untuk mendapatkan daftar merek - merek saat ini yang punya pangsa pasar dan sentimen pembicaraan yang baik di media sosial.

”Eksistensi Yamaha di social media semakin diakui dengan penghargaan ini. Apalagi ditambah untuk Facebook korporat Yamaha Motor Indonesia yang sudah mencapai 2.457.542 fans. Twitter @YamahaIndonesia pun tumbuh pesat dengan 54.432 followers,” beber Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.




source by yimm

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com