03 October 2012

SPBU Dengan Kolam Renang?Hanya Ada di Tegal

. 03 October 2012


Biasanya jika kita ke SPBU(Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum) akan menemui setidaknya dispenser bbm, toilet, musholla serta minimarket bila ada. Tapi pernahkan terbayang dalam benak anda berenang di SPBU?Ada kok mas bro mba sist dan jika baru mendengarnya maka masih belum ketinggalan informasi kok karena memang kolam renang indoor tersebut baru dibuka pada tahun ini saat menjelang Lebaran Agustus lalu. 

SPBU MURI yang berada di Tegal, Jawa Tengah lah yang memiliki kolam renang tersebut dan cukup luas looh kolam renangnya dengan kedalaman 1,5 meter. Suasananya nyaman, adem dan juga tenang karena suara bising kendaraan dan asap knalpot tidak dirasakan disana. Untuk merasakan berenang di kolam renang tersebut, dikenakan biaya sebesar Rp 15.000 (pasti pada mikirnya gratis ya?hehehe...).

Untuk para pemudik atau traveler yang melewati jalur Tegal-Pemalang bisa santai sejenak di kolam renang tersebut dan harga Rp 15.000 rasanya sepadan dengan kepuasan beristirahat serta kenyamanannya tapi jika mas bro mba sist membawa anak kecil, maka harus diperhatikan terus ya karena tidak terdapat penjaga kolam.Dipinggiran kolam terdapat kafe dengan deretan bangku dan sofa yang pas untuk bersantai. Harga makanan dan minumannya berkisar antara Rp 10.000 - Rp 15.000 saja dan pertungjukan live music juga kadang digelar dipinggiran kolam tapi kurang tahu kapan saja waktunya.

Selain kolam renang, SPBU MURI juga di lengkapi dengan fasilitas toilet yang berjumlah 67 yang sangat bersih, nyaman dan tanpa bau sama sekali. Mesin ATM, parkiran yang luas, musholla, ruang menyusui, taman bermain untuk anak-anak, fasilitas charge batrai seperti laptop dan handphone yang gratis, toko oleh-oleh serta pijat refleksi atau menyewa extra bed diruang tidur adalah fasilitas yang ada di SPBU MURI ini selain kolam renang. Untuk menyewa extra bed dipatok Rp 30.000 untuk 10 jam.Bagi yang sedang atau akan melintasi jalur Tegal-Pemalang,bisa coba mampir bro untuk sekedar mengisi bahan bakar atau melihat-lihat.








source by detiktravel


1 comments:

wnger said...

aje gileeee....mewah tenan iki spbu

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com