21 October 2012

Teaser Kembali Hadir di Website Yamaha

. 21 October 2012


Niat hati bertandang untuk melihat katalog online tapi ternyata oh ternyata ada teaser baru pada website Yamaha, berlatarkan sebuah jalanan dengan efek petir disertai tulisan "Get Ready to Ride The Lightning". Seperti sudah menjadi ciri khas Yamaha ketika muncul teaser maka dala waktu dekat akan ada produk baru yang meluncur. 

Waktunya?Yang jelas tidak sampai 1 bulan lamaya dari awal kemunculan teaser, berarti palng lambat ini produk akan meluncur pada pertengahan November 2012 tapi dengan adanya pagelaran Jakarta Motorcycle Show (JMS) yang akan diadakan pada tanggal 31 Oktober - 4 November 2012 ditambah dengan rencana kedatangan Jorge Lorenzo pada tanggal tersebut, maka kuat kemungkinan pada saat JMS lah produk tersebut akan diluncurkan. 

Lalu apa produknya?Bila meneraawang dari teasernya yang begitu heboh bahkan ada efek lightning maka ini produk seperti menjanjikan performa yang dahsyat dengan tampilan yang keren. Ditambah dengan spyshot yang telah malang melintang di dunia maya, maka yang paling memungkinkan adalah hadirnya New V-ixion. Dilihat dari spyshot terlihat bahwa V-ixion telah "menjalani" program  latihan fitness di Gym sehingga menjadikannya lebih berisi. Untuk performa OM kurang tahu pasti tapi dari teaser seperti tersirat bahwa walaupun sudah bertambah kekar namun tetapi tetap bertenaga.


Yups...hadirnya New V-ixion sebenarnya cukup menarik karena spyshotnya dikritik banyak orang terutama pada bagian spakbor belakang dan juga headlamp, biarkan lah waktu yang menjawab.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com