oprekmotore

Komparasi Headlamp CB150R dengan New V-ixion

Bahas kepala dahulu, seperti halnya manusia melihat lawan jenis pasti yang diperhatikan adalah daerah kepala, apakah masih nempel dengan badan atau tidak?Karena jika tidak,kita harus kabur.Ngawur lagi...fokus ah. Ehem...manusia melihat yang lawan jenis pasti daerah kepala dulu untuk menentukan apakah cakep atau tidak?Sama seperti manusia melihat sepeda motor, kepalanya dahulu yang dilihat. Bahas dari CB150R sebagai pendatang baru. 

Headlampnya mempunyai karakter yang tegas karena mempunyai siku-siku yang tajam. Dimensinya juga tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, pas dengan bentuk badannya. Ditambah dia selalu sehat, lah wong tidak ada alat kompresan untuk meredakan demam. Sementara New V-ixion mempunyai karakter kalem dengan garis membulat tapi masih simetris. Dimensinya untuk ukuran headlamp sebenarnya kebesaran tapi bila diperhatikan dengan bentuk body, akan sesuai. Dimensinya cukup besar, sebaiknya agak dikurangi dimensinya dan dudukan plat nomor dipindah ke bawah headlamp. Entah benar atau tidak, penempatan posisi dudukan plat nomor di atas headlamp katanya bisa membantu dowonforce.

Untuk sektor headlamp, OM lebih menyukai headlamp CB150R dan untuk New V-ixion lebih baik tukar headlamp Byson sebagai kepala New V-ixion karena lebih serasi bentuknya.

Post a Comment

1 Comments

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)