14 March 2013

Cuci Salju di Motor Sendiri

. 14 March 2013


Sore hari disaat cuaca cerah adalah saat yang pas untuk memandikan tunggangan kesayangan yang telah dengan setia mengantarkan kita keberbagai tujuan. Mau hujan ataupun ditengah terik matahari, pasti mau. Ibarat manusia bila sudah lama tidak mandi pasti akan membuat moodnya turun. Percaya atau tidak, Si Jumeko juga seperti itu. Bila sudah mandi, rasanya nyaman sekali dan mood OM juga ikut naik sehingga perasaan juga akan senang. Menghadapi pengendara-pengendara yang tidak tahu aturan alias seenak jidatnya sendiripun tak akan terbawa emosi.


Tidak perlu jauh-jauh ke tempat cuci motor, lebih enak cuci motor sendiri. Tuh lihat, sensasi "salju" bisa OM dapatkan kan?Hehehe...walaupun tak selebat seperti ditempat cuci motor (sebenernya karena OM awalnya tak begitu niat untuk menghadirkan saljunya...hehehe) tapi cukup seru. Selain bisa hemat uang, mencuci motor sendiri bisa sekalian olah raga sehingga bisa sehat. Jadi menurut OM, ada beberapa keuntungan mencuci motor sendiri, yaitu:
1. Hemat uang walaupun sebenernya tidak juga karena secara tidak langsung OM harus menyediakan air, cairan pembersih(bisa sabun cair atau cairan pembersih khusus motor), spons atau apa saja untuk alat menggosok/melap motor tapi tentunya tidak hanya sekali pakai.

2. Badan sehat karena secara tidak langsung dengan mencuci motor sendiri itu berarti berolah raga. Mau tak mau badan akan terus bergerak untuk membersihkan motor, mulai dari menyiapkan peralatan, membasuh, membersihkan, membilas dan sampai merapikan kembali alat-alat kebersihannya. Dengan begitu kalori akan berubah menjadi tenaga dan lemak yang tersimpan juga bisa terbakar tapi dengan catatan, dilakukan dengan sungguh-sungguh ya.

3. Percaya atau tidak, hubungan antara orang denga motornya akan menjadi erat. Sang pemilik akan mengetahui apa saja yang telah terjadi pada kendaraannya, misalnya ada baret atau apa, maka biasanya sang pemilik akan menjadi lebih berhati-hati agar tunggangannya bisa terus mulus serta kinclong karena akan berdampak juga kepada tingkat percaya diri sang pemilik.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com