31 March 2013

Review GMO Oil Booster Advanced

. 31 March 2013

GMO Oil Booster Advanced sudah OM tes dan saatnya memberikan reviewnya nih. OM menggunakan GMO Oil Booster Advanced ketika usia oli telah memasuki 800km. Biasanya pada jarak segitu oli akan berkurang kemampuannya, jadinya akan terasa perbedaannya bila memang GMO Oil Booster Advanced ini memberikan hasil yang positif. 

Yang OM rasakan memakai GMO Oil Booster Advanced adalah tarikan mesin menjadi lebih ringan. Suara mesin OM yang sudah agak kasar bisa menjadi lebih halus, hampir seperti ketika memakai oli baru. Jadi kualitas oli memang bertambah dan usia oli bisa menjadi 2 kali lipatnya. Cocok nih untuk yang mau berhemat oli.Untuk urusan konsumsi bbm, OM tidak merasakan adanya perubahan. Jadi kesimpulannya, GMO Oil Booster Advanced memang benar bisa meringankan tarikan mesin, menghaluskan suara mesin, meningkatkan kualitas oli serta membuat umur oli menjadi bertambah. 

Yang kurang terbukti adalah hemat bahan bakar karena dari yang sudah OM tes, konsumsi BBM sama seperti belum memakai GMO Oil Booster Advanced. Itulah review yang bisa OM berikan. Semoga dapat memberikan info yang berguna untuk yang mau memakainya.  





0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com