26 March 2013

Tes Resmi Pra Musim Moto2 2013

. 26 March 2013


Pagelaran balapan paling bergengsi yaitu MotoGP akan segera bergulir kembali pada 7 April 2013 nanti dan tes resmi pra musim Moto2 juga telah berakhir. Bagaimana keadaan dan pencapaian dari dua pembalap kita?Kita ke Doni Tata Pradita terlebih dahulu. Doni diberikan target untuk bisa mencapai catatan waktu 1 menit 46 detik dan berhasil menembusnya walaupun baru terjadi di sesi dan hari terakhir tes resmi pra musim moto2 2013. 

Doni telah konsisten dan berusaha untuk memperbaiki catatan waktunya dan itu pasti butuh usaha yang sangat keras.Sesi tes resmi pra musim sudah usai, saatnya Doni fokus mempersiapkan mental dan fisiknya untuk bertarung di seri pertama dan kembali menjajal ajang balap dunia untuk kesekian kalinya. Lalu bagaimana dengan pembalap kita yang lain, yaitu Rafid Topan Sucipto?Catatan waktu terbaik yang berhasil diperolehnya masih dibawah Doni, yaitu 1 menit 47 detik. 

Walaupun dibawah Doni tapi sepertinya Topan lebih fokus pada kesiapan fisiknya. “Alhamdulillah, sekarang saya sudah lebih siap untuk bertarung. Settingan motor di sesi tes di Jerez sendiri, sudah cukup bagus dan memuaskan. Tinggal menyiapkan fisik agar lebih prima saat memasuki seri pertama di Qatar pada awal April nanti. Mohon do’a dan dukungannya, semoga merah putih bisa meraih hasil terbaik di laga Moto2,” ungkap Topan. Mari kita mendukung dengan memberikan doa agar kedua pembalap Indonesia bisa berjuang dengan keras tanpa mengenal kata menyerah dan selalu berusaha untuk mendapatkan hasil yang terbaik,amin. Bravo Doni dan Topan.


source by otomotifnet.com/edited

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com