21 April 2013

Hasil Kualifikasi Seri 2 Sirkuit Austin 2013, Marc Sabet Pole Perdana

. 21 April 2013

The Baby Alien, Marc Marquez sukses raih pole perdananya di MotoGP 2013. Sejak tes privat di Sirkuit Austin, Amerika Serikat, Marc memang sudah menunjukan dominasinya dengan menjadi yang tercepat. Berlanjut hingga free practice dan kualifikasi juga didominasi oleh dirinya sehingga sukses merebut pole. Marc membukukan catatan waktu 2 menit 3 detik 021 milidetik. Sementara itu rekan satu timnya, yaitu Dani Pedrosa menempati urutan ke dua dengan selisih 0,254 detik.

Nampaknya Sirkuit Austin ini memang cocok untuk besutan Honda. Bisa dilihat dari catatan waktu yang berhasil diperoleh Jorge Lorenzo yang terpaut cukup jauh dari Marc, yaitu 1,090 detik. Cukup jauh dan akan cukup sulit untuk bisa memenangkan seri ke 2 ini bagi para pembalap Yamaha. Cal Crutchlow berhasil menjadi pembalap satelit tercepat dengan menempati posisi ke empat dengan selisih 1,246 detik dari Marc bahkan lebih baik dari VR46. 

Akankah terjadi kejutan di sirkuit Austin ini?Mampukah Marc meraih podium utamanya untuk perdana di kelas MotoGP?Mari kita tunggu racenya yang akan disiarkan di Trans Tv mulai jam 24.00 WIB. Don't Miss It!


manis kan





source by motoGP

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com