07 June 2013

Ediiaaann!Nyaris Saja Stang Bengkok!

. 07 June 2013

Tadi malam perasaan OM bercampur aduk!Kaget, kesal, marah,senang (looh kok ada senangnya?) dan gregetan bercampur menjadi satu. Bagaimana tidak?Sepulangnya dari suatu acara di BSD pada jam 8 malam, OM kembali melalui jalur Lengkong. Ini jalan yang mengarah ke Binus, entah Binus yang sekolahan atau universitasnya tapi yang jelas bila matahari sudah tergantikan oleh bulan, di daerah yang dekat Binus itu gelapnya bukan meong. Sesampainya diperempatan, sebenarnya bukan perempatan juga karena jalur yang resmi hanya belok ke kanan. Belok ke kiri masuk ke Binus dan kalau lurus kurang tahu ke mana itu gerangan. Begitu sudah belok ke kanan di mana jalurnya adalah jalur beton 2 lajur yang hanya muat 2 mobil bila berpapas atau 4 motor bila berjalan berdampingan alias 2 motor tiap lajurnya. 

Pertama yang membuat kaget adalah 2 sinar lampu utama yang diyakini adalah 2 sepeda motor memenuhi lajur OM dan lajur berlawanan ada serombongan mobil sehingga bisa dipastikan 2 sepeda motor edian ini berencana untuk mengovertake rombongan mobil yang biasanya memang berjalan bagaikan keong. Sontak kaget pun menghampiri dan pasrah mengerem untuk berhenti. Mau banting ke kiri ada selokan yang cukup lebar dan dalam jadi pasrah saja untuk terjadi tabrakan. Kejadiannya berlangsung begitu cepat, OM sudah berada di bagian paling kiri karena memang sudah dari awal di kiri dan wuuussshhh....nyaris saja tabrakan terjadi tapi untung saja beberapa centimeter si motor guendeng yang akan bertabrakan dengan OM berhasil memaksa masuk lajur si motor edian sehingga si motor guendeng tak jadi bertabrakan dengan OM. 

Namun hasilnya si motor guendeng yang memaksa masuk harus bersinggungan dengan si motor edian dan hasilnya ada sebuah benda terlontar yang OM yakini sebagai spion karena mampu memantulkan pancaran sinar dari kendaraan yang lewat tapi entah kenapa masih berharap itu adalah benda berharga seperti Handphone. Selain ada yang terlontar, ada juga suara seperti terjadi gesekan, mungkin karena si motor guendeng mendorong si motor edian, si motor edian mau tak mau mengarahkan motornya ke arah mobil yang memang ada di kirinya. Di jalur OM sedang sepi-sepinya sehingga langsung bangkit niat untuk mengambil benda yang terlontar, matikan mesin lalu kontak dalam keadaan ON dan lampu sein dinyalakan turn left. 

Suatu tindakan yang agak ceroboh tapi karena di jalur OM lagi sepi ya berani saja deh. Toh jarak untuk mengambil benda itu ga begitu jauh dan benar saja begitu dicek ternyata memang spion. Bawa saja spionnya ke motor OM dan tunggu berharap dari kedua motor itu balik lagi untuk mengambil dan bila balik lagi kalimat-kalimat makian akan segera disemprotkan. Walaupun sudah menunggu lama tapi ternyata tidak balik lagi, wah ga jadi nyemprot deh. Ya sudah lanjutkan perjalanan lagi dan kira-kira ada yang tahu tidak ya ini spion motor apa?


1 comments:

Geninda Cahyaning Rahma said...

itu spion beat injeksi om..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com