09 June 2013

Pulsar 200NS Resmi Dilepas Rp 23,3 juta

. 09 June 2013

Bertepatan dengan dibukanya Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada tanggal 7 Juni 2013, Pulsar 200NS resmi dirilis oleh kolaborasi Kawasaki dan Bajaj dengan harga Rp 23,3 juta otr Jakarta. Ada diskon juga untuk setiap pembelian di PRJ sehingga calon pembeli dapat memboyongnya hanya dengan harga Rp 22,9 juta. Pasar manakah yang akan terkena goyangan India ini? Berdasarkan kapasitas mesin serta sistem pengabutan BBM yang masih mengusung karburator tentunya yang jelas diincar adalah pasar sport 200cc di mana harga 200NS hanya RP 23,3 juta. 

Di atasnya ada Yamaha Scorpio Z dengan Rp 24 juta namun kapasitas mesinnya 225cc dan yang termahal adalah Honda Tiger dengan harga jual Rp 25,1 juta, shock belakang "stereo", tenaga paling kecil dan headlamp yang bulat. Tidak hanya pasar sport 200-225cc saja yang terkena goyangan acha...acha dari India, pasar mid sport 150cc 4tak juga secara tak langsung terkena imbasnya, bagaimana tidak?Dengan selisih harga yang tidak sampai 1 juta rupiah, tentunya akan membuat bingung bin galau. Seperti halnya pada mid sport 150cc 4tak, 200Ns juga memiliki deltabox, walaupun hanya 1 noken as tapi sudah adopsi 4 klep, tenaganya besar layaknya mesin dengan 2 noken as, headlamp lebih menawan, tutup tangki rata,jok model pisah dan teknologi yang hanya ada di 200Ns adalah adanya 3 busi dalam satu silinder. Hanya dari segi pengabutan BBM saja yang masih tertinggal, benar-benara edian tenan! 

So, dengan berkolaborasinya Bajaj dengan Kawasaki yang mempunyai Bengkel Resmi (Beres) lebih banyak dari Bajaj serta bengkel dari Mr.Montir yang ditunjuk sebagai bengkel rekanan diharapkan bisa memperbaiki kualitas aftersales yang selama ini cukup membuat khawatir para pemilik produk Bajaj sehingga akhirnya bisa mendongkrak penjualan terutama Pulsar 200NS. Selamat bergalau ria ^_-

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com