14 June 2013

Yamaha Force, Bebek Injeksi Entry Level Yamaha

. 14 June 2013

Di tengah semakin banyaknya populasi matik hingga akhirnya merebut "kue" bebek yang sebelumnya lebih dominan, tidak membuat segmen bebek terlupakan. Yamaha resmi melaunching sepeda motor bebek teranyar mereka untuk entry level yang hadir dengan perpaduan sempurna desain modern dengan mesin baru berteknologi 115cc serta dibekali dengan sistem pengabutan injeksi. ”Di tangan Yamaha, segmen bebek tetap mendapatkan perhatian khusus. Tahun ini saat tepat menghadirkan bebek modern baru Force sebagai penyegaran segmen ini.

Mesin dan teknologi baru serta modern Force dibekali mesin injeksi. Ini motor injeksi ke-8 yang sudah diproduksi Yamaha,” jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia. Sebelumnya, barisan motor injeksi yang sudah hadir V-Ixion, Mio J, Soul GT, Xeon RC, Mio GT, X-Ride, Jupiter Z1. Teknologi modern Force diaplikasikan pada mesinnya yang baru berkapasitas 115 cc, perawatan mudah dan murah dengan Fuel Injection yang dilengkapi dengan O2 sensor, forged piston dan teknologi low friction (teknologi minim gesekan), menjadikan Force lebih bertenaga sebesar 12 persen dan lebih irit 21 persen. Dan ramah lingkungan karena memenuhi standar euro 2. 

Sesuai tagline Bebek Modern yang Handal di Setiap Aktivitas, handalnya Force dalam setiap aktivitas karena memiliki sejumlah fitur spesial. Termasuk bagasi esktra luas berkapasitas 9,2 liter bisa menampung sepatu, tas dan jas hujan.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com