03 June 2013

Yamaha New V-ixion Lightning Modif Minimalis

. 03 June 2013

Pertama kali melihat kesan yang OM tangkap adalah modif minialis yang sangat serasi. Perpaduan warna yang eye catching, detailnya rapi dan keserasian antar satu bagian dengan bagian yang lain sehingga estetikanya sangat baik. Air scoop standar terlihat rapi menyatu dengan half fairing tapi sebenarnya tangki sudah mengadopsi Ninja 250R yang dibentuk lagi menyerupai desain asli New V-ixion. Spakbor depan sudah digantikan oleh model M1. Stang juga sudah mengalami perubahan menjadi model jepit. Footstep sudah mengadopsi model underbone namun untuk footstep pemboncengan masih dibiarkan apa adanya. 

Buntut New V-ixion yang sudah sexy makin dipercantik dengan pengaplikasian single seater underbone. Ada stoplamp minimalis, entah lampu sein ada atau tidak tapi sepertinya ada. Pengerjaan dibagian buntut salah satu kunci keserasian pada modifikasi ini setelah bagian half fairing. Penggantian knalpot Rg selain menambah performa juga menambah keindahan dari modifikasi ini. Bagian lain tetap dibiarkan standar namun dipercantik oleh permainan warna yang serasi. Walaupun bagian kaki-kaki masih standar tapi itu justru sesuai dengan estetika karena pada dasarnya sudah dibekali dengan kaki yang cukup lebar untuk motor di kelasnya. 
Tak perlu ngoyo-ngoyo (ngotot) pakai kaki-kaki lebar karena jadi tak imbang antara kaki-kaki dengan mesin walaupun dengan body bisa masuk. Yups...untuk kontes motor ini bisa masuk podium namun untuk harian ada beberapa hal yang harus diperhatikan,boleh kan kasih saran yang membangun? Pertama di sektor belakang, lebih baik lagi bila diberi spakbor minimalis untuk tempat nopol dan juga sebagai penahan agar bila hujan turun air tidak menciprat hingga ke punggung pengendara yang pastinya juga agar yang dibelakang tidak terlalu parah terkena cipratan. Kedua semoga walaupun stoplamp dan sein minimalis tapi terangnya sanggup terlihat dari jarak 20m.Ketiga adalah nopol depan nantinya dipasang di mana ya?Apakah masih di headlamp atau di bawah headlamp?



foto:motorplus.online/otomotifnet.com

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com