20 August 2013

3 Kawat Menancap Manis di Ban

. 20 August 2013

Perawatan rutin pagi hari ini sedang dilakukan termasuk pengecekan kondisi ban belakang. Maklum, seharusnya sudah musti diganti ini ban karena sudah melebihi batas yang disarankan. Namun karena belum ada kesempatan, pakai dulu deh yang ini..hehehe..jangan ditiru ya. Pengecekan dilakukan dengan sangat teliti dan ada 3 tamu yang hadir di ban belakang. Cukup susah untuk mengeluarkannya dengan tangan kosong sehingga membutuhkan obeng minus dan tang yang ujungnya lancip bin kecil. Pencongkelan dilakukan dengan hati-hati, kan daging ban udah mulai tipis. Ga lucu kan karena saking semangatnya nyongkel, malah merobek ban :D .

Begitu itu tamu sudah terangkat, pencabutan dengan tang dilakukan dan akhirnya si tamu bisa lepas. Tamu tersebut berjumlah 3, ada yang pendek, sedeng dan tinggi. Yups...dari dulu OM sering bertanya-tanya, apakah ini sengaja atau tidak sengaja ya? 


Untungnya ban belakang aman sentosa, padahal ada yang menancap agak ke dalam.Mas bro mba sist sudah pernah periksa secara detail belum ban belakangnya? Tidak ada salahnya untuk mengecek karena walaupun hanya kecil tapi tetap ada kemungkinan untuk membuat lubang pada ban sehingga angin bisa keluar.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com