20 August 2013

Mengenaskan, Honda CS1 Perlu Penyelamatan

. 20 August 2013

Tidak seperti produk Honda lainnya yang mencatatkan penjualan yang sangat baik, Honda CS1 ini sangat mengenaskan. Sepeda motor crossover pertama dari Honda yang hanya ada di Indonesia ini pada awal kehadirannya mencatatkan hasil yang baik. Namun seiring berjalannya waktu, amunisi yang diberikan seperti sudah habis. Dalam 7 bulan pada tahun 2013 ini hanya mampu melepas 6 unit saja dan itupun hanya terjadi pada bulan Januari. Zero pada rentang Februari hingga Juli. 

"Kalau untuk CS-1 kita memang belum distribusikan lagi karena stok di pasar masih banyak, kita habisin itu dulu," aku Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya. Itu berarti CS1 ini sangat tidak diminati oleh masyarakat Indonesia. Desainnya yang unik ternyata tidak mampu membuat masyarakat Indonesia menjadi tertarik untuk membeli. Padahal mesin yang tertanam itu punya performa yang baik, namun karena tren matik sedang menanjak menjadi salah satu penyebab Honda CS1 ini melempem. Sudah saatnya CS1 mendapat perhatian dari Astra Honda Motor. 

Entah itu penyegaran atau dihentikan dan diberikan produk yang baru. Jika OM tidak salah, CS1 ini adalah titik balik dari AHM yang akhirnya keluar dari pakemnya yang lebih mementingkan iritnya konsumsi BBM ketimbang performa. Dan sepertinya sudah keluar kode yang bisa jadi tanda bahwa CS1 akan diberikan perhatian. 


foto:astrahonda

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com