18 August 2013

MotoGP QP2:Sabet Pole, Marc Incar Hatrick Amerika series

. 18 August 2013

Nampaknya niat Marc Marquez untuk mendapatkan hatrick pada seri Amerika ini bisa terlaksana karena kemungkinannya semakin besar setelah Marc berhasil menyabet pole dengan catatan waktu 1'37.958 atau unggul 0,513 detik dari posisi kedua yang dihuni oleh Jorge Lorenzo. Fantastis catatan waktu yang berhasil diperoleh karena hanya Marc saja yang berhasil tembus 1 menit 37 detik. Sementara itu di posisi ketiga terdapat Dani Pedrosa dengan selisih 0,527 detik dari Marc. 

Walaupun hanya posisi tiga tapi Dani mampu catatkan top speed yang paling tinggi, yaitu 338,1kph, eeddiiiaann!Kuenceng tenan kuwi! OM prediksikan bahwa gerbong depan diisi oleh 4 pembalap karena selisih catatan waktunya hanya sedikit karena Cal Crutchlow hanya berselisih 0,544 dari Marc atau hanya 0,017 detik dari Dani. Untuk menyaksikan pertandingan ini musti begadang deh karena mulainya dini hari. Mudah-mudah sepadan dengan serunya pertarungan,amin. 

So, apakah Marc Marquez akan berhasil mencetak hatricknya?Atau ada pembalap yang mampu mengkandaskan impiannya tersebut?




source : motoGP

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com