oprekmotore

Akan Hadir SPBU Pertamina COCO di Bintaro

Seolah tidak ingin ketinggalan mengambil gambar seperti yang terjadi pada SPBU Pertamina COCO di BSD, sebenarnya masih ada lagi SPBU Petronas yang hendak dijadikan SPBU Pertamina COCO, yaitu dekat Bintaro Trade Center (BTC) yang mengarah ke sektor 9 yang bersebelahan dengan rawa. Sama seperti wilayah BSD, keanekaragaman SPBU dulunya pernah ada pada wilayah Bintaro Sektor 7 dan 9. Mulai dari Pertamina, Petronas, Shell dan bahkan Total juga ada. 

Namun satu per satu berguguran, SPBU Petronas yang jarang ada yang "mampir" membuat SPBU tersebut tutup. Lalu SPBU Pertamina yang dikelola swasta yang tak jauh dari sana juga mulai tutup sehingga tersisa SPBU Shell dan SPBU Total yang agak tersembunyi. Kini Pertamina akan menghidupkan kembali SPBUnya dan akan dikelola oleh Pertamina. Kali ini OM sudah mengabadikan SPBU yang masih dalam tahap renovasi yang walaupun sebenarnya kondisi fisik sudah 90% selesai dan kemungkinan tinggal menunggu uji petik saja. 

Kode 31-154-01 bagi yang belum mengetahuinya adalah sebagai berikut, angka 31 merupakan tanda bahwa SPBU tersebut dikelola langsung oleh Pertamina atau bisa disebut COCO. Kemudian 154 merupakan kode wilayah Bintaro dan 01 merupakan nomor urut SPBU tersebut dalam wilayah Bintaro yang masuk ke Tangerang. Mau mendapatkan pelayanan yang manusiawi dan takaran BBM yang persisi, ayo mampir ke SPBU Pertamina COCO.   


Post a Comment

0 Comments