oprekmotore

Aturan Main Honda CB150R StreetFire Challenge

Sebelum memainkan permainan Honda CB150R StreetFire Challenge, ada baiknya diperhatikan terlebih dahulu cara main, aturan main serta syarat dan ketentuan permainan tersebut. Yuk mari diperhatikan lebih lanjut.


SYARAT DAN KETENTUAN STREETFIRE CHALLENGE
Syarat dan Ketentuan

  1. Periode permainan Streetfire Challenge berlangsung mulai dari tanggal 24 September– 12 November 2013.
  2. Permainan terbuka untuk diikuti oleh warga negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia dengan usia minimal 17 (tujuh belas) tahun.
  3. Permainan ini bersifat kompetisi.
  4. Dengan mengikuti permainan Streetfire Challenge ini, secara otomatis peserta menyetujui seluruh aturan yang ditentukan oleh penyelenggara.
  5. Keputusan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Penyelenggara  berhak mengubah keputusan apabila terdapat indikasi kecurangan didalamnya tanpa ada pemberitahuan kepada peserta.
  6. Karyawan PT. Astra Honda Motor, Agency dan keluarganya TIDAK diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam permainan ini.
  7. Penyelenggara lomba memiliki hak untuk mengubah, menghapus, atau menambahkan Syarat dan Ketentuan tanpa pemberitahuan sewaktu-waktu.
  8. Penyelenggara lomba memiliki hak untuk mendiskualifikasi individual yang melanggar syarat dan ketentuan  perlombaan. Tidak ada korespondensi yang perlu dilakukan terlebih dahulu.
  9. Hati-hati terhadap penipuan. Promo ini tidak dipungut biaya apapun.
  10. Semua data diri peserta yang telah terdaftar akan menjadi hak milik penyelenggara Permainan dan tidak akan diberikan kepada pihak yang tidak berkepentingan.
  11. Data diri peserta hanya akan digunakan oleh pihak penyelenggara untuk menghubungi dan memvalidasi peserta yang menjadi menjadi pemenang.

Games Rules:

  1. Permainan Streetfire Challenge dapat dimainkan dengan cara mengakseshttp://welovehonda.com/streetfiregame.
  2. Peserta yang ingin mendaftarkan diri untuk mengikuti permainan ini wajib melakukan proses login melalui akun Facebook mereka pada microsite yang disediakan oleh pihak penyelenggara dan wajib likes Facebook Welovehonda
  3. Saat registrasi, pemain diwajibkan mengisi data yang diminta dengan sebenar-benarnya. Pada halaman microsite yang disediakan oleh pihak penyelenggara sebelum mulai mengikuti Permainan.
  4. Nama dan data diri yang sudah terdaftar sebagai pemain tidak dapat diganti dengan nama lain.
  5. Peserta diperbolehkan memainkan game ini berkali-kali  untuk memperoleh poin dan skor terbaik.
  6. Dalam permainan, pemain harus menyelesaikan semua level yang terdiri dari 5 (lima) Level.
  7. Untuk pemain yang baru bergabung, diharuskan untuk melakukan balapan dalam permainan ini terlebih dahulu agar bisa membeli part
  8. Untuk bisa me-unlock level selanjutnya, pemain diharuskan membeli part yang sudah di sediakan dalam permainan ini. Ada batas jumlah part yang bisa dibeli di setiap levelnya.
  9. Dikarenakan setiap level membutuhkan sejumlah peserta untuk bisa di-unlock, Pemain dapat mengundang teman untuk ikut memainkan Streetfire Challenge dengan cara share link Streetfire Challenge ke semua temanmu untuk ikutan bermain.
  10. Masing-masing part bisa dibeli menggunakan poin yang di kumpulkan pemain melalui balapan.
  11. Poin dalam permainan ini berbentuk ikon-ikon welovehonda yang tersebar didalam track/sirkuit balapan.
  12. Skor dalam permainan Streetfire Challenge dihitung berdasarkan waktu di setiap balapan.
  13. ika pemain dalam 1(satu ) level memainkan lebih dari 1(satu) kali balapan Skor yang tercatat adalah skor tertinggi yang di peroleh pemain di setiap levelnya.


Post a Comment

0 Comments