oprekmotore

Iseng-iseng tidak berhadiah, Apa yang Ada Dibalik Garasi Teaser?

Sejak kemarin pada situs "Welovehonda", iseng-iseng tidak berhadiah telah ditampilkan. Teaser garasi yang ditutup tentunya membuat siapa saja yang melihat jadi penasaran, apa yang dibalik garasi?Bila dilihat dari teaser yang masih menggunakan garasi yang ditutup maka besar kemungkinan itu adalah Honda CB150R. 

Bukan produk baru karena petinggi AHM telah menegaskan bahwa tidak ada produk baru lagi untuk tahun ini. Berarti besar kemungkinan ini hanyalah sekedar facelift tapi yang jadi pertanyaan adalah, apa saja yang akan berubah pada Honda CB150R?Kalau menurut OM, penyegaran striping pasti akan dilakukan tapi OM berharap tidak hanya striping atau pilihan warna yang bertambah. 

Mengingat cukup jarang AHM memberikan teaser bila hanya sekedar facelift biasa, maka kemungkinan besar ada bagian lain yang berubah. OM berharap tutup tangki yang selama ini cukup mengganjal, bisa diratakan agar tidak lagi ada air yang masuk ke tangki. Denger kabar akan diberikan half fairing tapi mudah-mudahan dibarengi dengan ratanya tutup tangki. So, menurut mas bro mba sist apa?



Post a Comment

0 Comments