oprekmotore

Ketentuan Pemenang dan Hadiah dari StreetFire Challenge

Mau menang di StreetFire Challenge?Penasaran dengan ketentuannya seperti apa?Yuk mari disimak lagi mas bro mba sist tapi hati-hati dan seksama yang membacanya karenanya puanjang tenan.


Ketentuan Pemenang:

  1. Semua pemenang permainan Streetfire Challenge  adalah yang sudah melakukan registrasi dan terdaftar sebagai fans di FB Page welovehonda dan sudah follow twitter @welovehonda.
  2. Setiap pemain berhak mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang mingguan maupun pemenang utama.
  3. Setiap minggu akan ada 2 (dua) pemenang mingguan, dipilih berdasarkan skor tertinggi di tiap minggunya.
  4. Setiap pemenang mingguan hanya memiliki satu kali kesempatan untuk dapat menjadi pemenang mingguan, tetapi tetap memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang utama dalam permainan Streetfire Challenge jika  telah menyelesaikan permainan sesuai ketentuan yang berlaku. Pemenang akan di post di FB Page Welovehonda.
  5. Pemenang utama dalam permainan  Streetfire Challenge ini adalah pemain yang telah mencapai semua level dan mempunyai skor tertinggi diakhir permainan. Dimana skor tertinggi untuk pemenang utama diperoleh dari hasil akumulasi skor tertinggi pemain di setiap level yang sudah dimainkan. .
  6. Ranking pemain bisa di lihat pada leaderboard di microsite yang disediakan oleh pihak penyelenggara.
  7. Jika ada pemenang dengan pencapaian level dan perolehan skor yang sama di akhir periode aktivasi permainan,  penyelenggara akan memilih pemain yang lebih dahulu mencapai skor dan level tersebut berdasarkan waktu yang tercatat oleh penyelenggara.
  8. Peserta yang menjadi pemenang akan dihubungi oleh pihak penyelenggara dan ditayangkan namanya dalam microsite yang disediakan oleh pihak penyelenggara.
  9. PT. Astra Honda Motor  berhak menggunakan metode apapun untuk mengumumkan pemenang.
  10. Pihak penyelenggara berhak memverifikasi dan memvalidasi data pemenang sebelum pemenang tersebut secara resmi dinyatakan sebagai pemenang permainan dan berhak menerima hadiah.
  11. Penyelenggara akan mengecek keabsahan identitas pemenang dengan meminta bukti scan/fotokopi kartu identitas untuk memastikan kecocokan data.
  12. Pemenang dinyatakan sebagai pemenang oleh pihak penyelenggara bila berhasil diverifikasi data dirinya serta telah memenuhi seluruh syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh penyelenggara.
  13. Penyelenggara berhak membatalkan pemenang bila yang bersangkutan tidak mengirimkan detail yang diperlukan.
  14. Apabila pemenang tidak dapat diverifikasi data-datanya dan/atau data-data tersebut dinilai tidak valid oleh pihak penyelenggara, maka penyelenggara berhak menggugurkan pemenang bersangkutan dan memilih peserta Permainan lainnya untuk menjadi pemenang.
  15. Apabila pemenang tidak dapat dihubungi dalam kurun waktu 3 hari sejak hari pengumuman pemenang berdasarkan data yang telah diberikan oleh yang bersangkutan, pemenang tersebut dianggap gugur dan pihak penyelenggara berhak memilih peserta Permainan lainnya sebagai pemenang.
  16. Selama berlangsungnya permainan ini akan ada pemenang mingguan dan pemenang utama yang akan di hubungi oleh penyelenggara dan di tayangkan namanya dalam microsite yang disediakan oleh penyelenggara program sesuai dengan nama yang didaftarkan peserta bersangkutan dalam proses registrasi.
  17. Pemenang mingguan akan diumumkan setiap minggunya.
  18. Pemenang utama akan diumumkan setelah periode aktivasi permainan selesai.


Hadiah:

  1. Hadiah utama berupa Motor CB150R.
  2. Hadiah mingguan berupa Jaket Honda.
  3. Hadiah akan dikirim serentak paling lambat 30 hari setelah periode aktivasi berakhir.
  4. Untuk pemenang yang tinggal di luar area Jakarta hadiah akan dikirimkan oleh pihak penyelenggara ke alamat pemenang sesuai dengan data yang diberikan oleh peserta dalam proses registrasi.
  5. Penyerahan hadiah untuk area Jakarta dapat diambil di tempat yang ditentukan oleh pihak penyelenggara dengan membawa identitas diri, sesuai dengan data peserta yang telah diberikan oleh peserta yang bersangkutan dalam proses registrasi.
  6. Hadiah yang tidak dikonfirmasi oleh pemenang dalam waktu sebulan sejak pengumuman pemenang akan dibatalkan.
  7. Hadiah tidak dapat ditukar atas permintaan pemenang dalam bentuk apapun dan alasan apapun.
  8. Pajak hadiah ditanggung oleh pihak PT. Astra Honda Motor .
  9. Penyelenggara lomba berhak menggunakan pihak ketiga untuk pelaksanaan verifikasi pemenang dan pengiriman hadiah.
  10. PT. Astra Honda Motor  tidak bertanggungjawab atas garansi hadiah yang telah diterima oleh para pemenang


Post a Comment

0 Comments